Peduli Kesehatan Masyarakat: MPM Gelontorkan Dana 3,1 Milyar

0
154
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT salurkan bantuan alat kesehatan tahap pertama kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim.

Donasi alat kesehatan tersebut merupakan bagian dari program MPM Berbagi yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (01/5).

Suwito, Presdir MPM (kedua kanan) didampingi Dendy Sean, Direktur MPM (kanan) menyerahkan donasi alat kesehatan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya

“Kita tahu, saat ini alat kesehatan yang ada sangat terbatas jumlahnya. Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian MPM terhadap masyarakat, kami mendonasikan alat-alat kesehatan untuk mendukung kinerja tenaga medis dalam menangani pandemic Corona Covid-19 di Jawa Timur khususnya,” terang Suwito.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa secara simbolis memecahkan kendi sebagai tanda diterimanya donasi MPM

Pada tahap pertama ini MPM menyerahkan 5 unit mobil ambulan lengkap beserta 5 unit ventilator, 500 unit baju Hazmat dengan total Rp. 3,1 M.

“Tidak hanya di Surabaya, sebelumnya MPM Honda Jatim juga telah menyerahkan bantuan 50 baju Hazmat senilai Rp.50 juta yang diserahkan ke RST Wirasakti di Kupang , NTT,” lanjutnya.

5 unit mobil Ambulan lengkap terparkir di halaman gedung Negara Grahadi, Surabaya sesaat sebelum serah terima oleh MPM Honda Jatim kepada Pemprov Jatim

Selain bantuan alat kesehatan, MPM Honda Jatim juga memberikan perawatan dan penggantian oli secara gratis motor Honda milik tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo. Malang, dan Jombang.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat tenaga medis sebagai garda terdepan menangani pandemic ini, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal,” tutup Suwito.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.