Peduli Sesama, INDOCLUB Donasi APD dan Makanan Ke Provinsi DKI

0
62
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Semua ikut bergerak melawan virus Covid 19, INDOCLUB tidak turut ketinggalan. Salah satu penyelenggara balap ternama tanah air ini ikut bergerak untuk membatu mencegah Virus Covid 19 atau Virus Corona.

Deny Wajonk selaku owner langsung turun tangan membagikan APD kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan makanan kepada tenaga medis yang bertugas. Dengan donasi yang diberikan ini Deny memiliki harapan lebih. Sebab makin hari makin banyak korban yang berjatuhan.

Donasi Makanan untuk tenaga medis

“ Kita memang sudah memiliki rencana donasi ini sudah sejak lama. Dan kami ingin pademi Corona ini cepat selesai. Makannya kita ikut membantu mencegah dengan mendonasikan APD kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta,” ujar Deny Wajonk langsung kepada OtomotifZone.com.

Pria bertubuh jangkung ini juga ingin balapan cepat selesai supaya normal kembali dan balapan juga bisa kembali digelar. Secara pribadi penulis juga ingin Indonesia seperti biasanya tanpa ada pandemic virus seperti ini.

“ Kalau sudah tidak ada virus ini kita bisa jalani balapan lagi. Terlebih kita juga tidak mau banyak korban berjatuhan lagi. Makannya ikuti anjuran pemerintah agar semua masalah ini cepat selesai,” tutup Deny

Kegiatan ini INDOCLUB tidak sendiri. INDOCLUB bersama Darmacorp , GMA, Ratna selaku tim papan atas Indonesia yang memiliki usaha properti itu juga ikut. Semua donasi langsung diterima oleh Ani Ruspitawati selaku Kabid Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Penulis : Dewa | Foto : INDOCLUB

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.