Pegokart Junior Indonesia Dominasi Podium X30 Challenge Round 2 Singapura

0
1575
Presley Martono dominasi juara berturut dalam sebulan
sss

OtomotifZone.com-Singapura. 3 pegokart Indonesia asal team The Blue Army, DT Racing Indonesia berhasil menguasai podium teratas ajang X30 Challenge 2015 round 2 yang digelar Sabtu, 4 Juli 2015 di KF1 Karting Circuit Kranji Singapura.

Presley Martono kembali membukukan podium teratas setelah 3 minggu berturut-turut meraih juara 1 di 3 event berbeda, kali ini bersama teammate Prasetyo harja dan Gezha Sudirman berhasil menjadi yang terbaik kelas Junior dengan menggondol juara 1 bagi Prez, posisi 2 untuk Prasetyo Hardja dan finish 4 untuk Gezha Sudirman yang harus berjuang keras start dari belakang namun mampu menyusul satu demi satu pegokart lainnya namun karena saat karena hasil prefinal Gezha mengalami tire problem akhirnya tidak dapat point, karena  hasil prefinal juga masuk perhitungan point akhirnya podium 4 untuk Gezha milik pembalap Singapura.

2 pegokart Indonesia podium 1 dan 2
2 pegokart Indonesia podium 1 dan 2

Sementara Keanon Santoso dari TKM Racing Indonesia menduduki posisi 8 karena harus berjuang keras dan memaksakan diri saat  balap meski dalam kondisi sakit akibat demam dan mengalami sakit tenggorokan, namun jiwa petarung sang dragon pun patut diacungi jempol.

Dengan kemenangan ini Indonesia kembali kibarkan merah putih dinegeri singa.

Selamat untuk pejuang otomotif Indonesia.

Penulis : Edi Batrawan | foto : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.