Pekan Ini Adventure di Ciamis, Makan Durian Sepuasnya Bisa Bawa Pulang Mobil Loh!

0
53
sss

Pekan Ini Adventure di Ciamis, Makan Durian Sepuasnya Bisa Bawa Pulang Mobil Loh!

OtomotifZone.com – Ciamis – Adventure Jelajah Alam dan Festival Durian (JADUR) kali ini memasuki gelaran ke 3, dan kegiatan tersebut juga bertepatan dengan agenda tahunan festival durian yang akan berlangsung pada hari Minggu, (23/02). Adapun untuk tempat start serta finishnya berlokasi di Lapang Olah Raga Desa Kalijaya, Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ini sudah juga sudah di nobatkan sebagai Desa Durian.

Dan hal itu terlihat ketika akan memasuki wilayah desa tersebut akan nampak jelas adanya gapura yang mempertegas bahwa Desa Kalijaya ini merupakan desa penghasil durian. Makanya, ajang gelaran Adventure kali ini merupakan tahun yang ke-3, dan untuk kali ini menurut panitia gelaran bakal lebih meningkat lagi baik dari segi hadiah maupun kemasannya. “Untuk JADUR 3 ini kami pastikan segalanya akan lebih dari yang sebelumnya,”
Candra Desiana, salah satu panitia.

Masih menurut Candra, gelaran adventure ini sekaligus merupakan rangkaian dari kegiatan festival durian dan puncaknya akan ditutup dengan gelaran adventure yang akan mendatangkan peserta dari berbagai daerah di luar Ciamis dan luar Jabar.

Selain itu rangkaian event adventure ini akan nampak berbeda dari gelaran sebelumnya yaitu yang lebih mencolok berupa grandprize satu unit mobil. Tidak hanya sampai di situ, panitia turut pula menyediakan 4 unit motor yang akan dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung di gelaran kali ini. Serta bakal terdapat puluhan hadiah menarik lainnya juga yang akan dibagikan kepada peserta nantinya. Namun untuk itu semua peserta harus membayar registrasi pendaftaran sebesar Rp. 200 ribu.

Jadur 3, adventure sambil makan durian dan bisa bawa pulanh mobil

Dengan membayar biaya tersebut peserta akan mendapatkan jersey panjang, sticker, Id card, Asuransi, hiburan dan pastinya makan durian. Untuk jalur yang akan dilewati peserta pun dipastikan tidak akan membuat kecewa, karena sudah dirancang segala segi dan sedemikian rupa untuk menguji keahlian para offroader motor ini.

Dan untuk hiburan bukan hanya penampilan band beraliran rockdut saja, namun kali ini juga dengan adanya female Disc Jockey (DJ) yang akan menghibur dengan kepiawaiannya membawa
peserta turut bergoyang mengikuti hentakan musik.

Perform DJ Keisya dari Kei Project ini bukan hanya akan menghibur di saat peserta memasuki garis finish saja, tapi juga saat welcome rider yang merupakan acara menyambut peserta yang datang dari daerah lain dan yang akan menginap karena jauh. Peserta adventure turut pula disajikan aneka kuliner yang terdapat di stand kuliner yang berasal dari daerah asli setempat.

Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan dan bawa keluarga Anda di ajang Jelajah Alam dan Festival Durian (JADUR) 3 ini, esok hari yah!

Penulis : Yeyep Ardiansyah | Foto : Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.