Pekan Ini Valentino Rossi Balap Gulf 12 Hours 2021 di Bahrain

0
48
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Pada akhir pekan ini, Valentino Rossi dan Luca Marini akan ikut kembali tampil di ajang Gulf 12 Hours 2021 yang bakal bergulir di sirkuit Bahrain International Circuit, Sakhir, Bahrain (7-9/1).

Ini bukan kali pertama bagi Valentino Rossi menjadi peserta di gelaran balap mobil tersebut karena sebelumnya di tahun 2019 lalu yang berlangsung di Yas Marina Circuit, Abu Dhabi juga telah di ikuti oleh pembalap MotoGP asal Italia itu.

Rossi
Valentino Rossi, Luca Marini dan Alessio Salucci

Bahkan saat itu Valentino Rossi yang hadir bersama timnya sendiri yaitu Monster VR46 Kessel Racing Team, menjadi juara di kelas GT3 Pro-Am dengan finish ketiga. Karena prestasi di tahun perdana itulah yang lantas membuatnya ingin hadir kembali di Bahrain untuk bisa mengulang kesuksesan dan berharap jadi juara lagi.

Valentino Rossi tidak hanya balapan dengan sang adik saja, namun turut serta mengajak Alessio Salucci alias Uccio, rekan karibnya yang akan mengendarai Ferrari 488 GT3. Dengan mengikuti balapan kali ini juga untuk pemanasan sebelum mengikuti tes pra musim yang akan berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia, 14 hingga 19 Februari nanti.

Rossi
Valentino Rossi ingin ulang kesuksesan di Gulf 12 Hours Bahrain

Akankah Valentino Rossi dan timnya bisa kembali torehkan prestasi di event Gulf 12 Hours kali ini? Kita nantikan saja kabarnya selanjutnya hanya di otomotifzone.com yah!

Penulis : Obeth | Sumber : Gulf 12 Hours | Foto : Gulf12hours.com & Dailysportscar

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.