Peluang Kecil, Tim Canasta Punya Modal Khusus dan Target Tersendiri di Final Kejurnas MotoPrix region 1

0
2707
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT IRC NHK RCB Proliner UMA Racing R9 SSS pada Kejurnas Region 1 ini memiliki peluang tidak begitu besar untuk raih target Juara Region. Namun pada partai final nanti mereka akan tetap gas poll untuk raih hasil maksimal (15-16/9) di Sirkuit Sky Land Sekayu, Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui Ega Fajar Yulian, tim asal Sumatera Barat ini hanya memiliki kesempatan untuk amankan tiket Gran Final Kejurnas MotoPrix yang akan diadakan di Surabaya. Pasalnya di kelas MP2, pembalap cilik mereka ini berada di posisi ketiga dan terpaut jarak point yang cukup jauh

“ Kalau untuk team Canasta, kita Cuma punya peluang untuk di MP2 mas. Tapi yang pasti kita akan kerja ekstra untuk tetap gempur barisan terdepan mas. Kita akan gunakan formasi seperti Medan. Ega Fajar dan Ilham Fauzan mas. Dan juga kita insyaallah akan di support oleh semua Pengurus PengProv IMI Sumatera Barat yang juga akan ikutan hadir di Palembang,” ujar Dede selaku manajer tim Canasta.

Memang tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau mencoba dan berusaha. Selain berusaha untuk meraih hasil maksimal untuk mendapatkan target yang ingin di capai. Tidak muluk muluk, mereka mentargetkan bisa raih hasil terakhir yang baik agar bisa raih tiket ke Grand Final Kejurnas MotoPrix.

“ Meski kita ada di peringkat ketiga, kita tetap kerja ekstra mas. Agar kita bisa mendapatkan tiket final mas. Dan kita akan menuju sirkuit pada hari Selasa mas. Supaya kita bisa persiapkan motor lebih matang mas,” tutup sang Manajer

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.