Pembalap Tuan Rumah Agung Septian, Tercepat di Kelas Seeded Road Race Jambi

0
1789
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Kejuaraan Road Race Al-Haris yang berlangsung di sirkuit Non Permanen Rio Alip, Dusun Mudo, Kabupaten Bangko, Jambi (5/9/2020), menjadi pembuktian bagi Agung Septian selaku pembalap tuan rumah dengan jadi yang tercepat di kelas MP1 dan MP2 Open alias Seeded.

Dengan keberhasilan ini membuat Agung yang memperkuat Team Vivian HS Cerah Motor Pekanbaru, tentu akan lebih waspada lagi dan hal itu diakui Agung sendiri yang masih akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi final race pada esok hari, Minggu, (6/9).

“Alhamdulillah mas, tadi di MP1 dan MP2 Agung bisa ke depan. Besok untuk MP6 Agung juga bakalan berusaha supaya terus ada di posisi depan. Insya Allah final nanti bisa menjadi yang tercepat dan terbaik,” ungkap Agung kepada OtomotifZone.

Agung Septian, akan berusaha jadi tercepat dan terbaik

Persaingan di kelas Seeded Open ini banyak di ikuti oleh nama-nama pembalap terbaik dari Sumatera bahkan ada juga dari Pulau Jawa. Namun hal itu tidak membuat beban moril bagi Agung selaku local hero Jambi.

“Kalo untuk ditanya soal beban, mungkin besok baru terasa dan itu dari penonton karena posisi Agung kan pembalap tuan rumah. Saya akan berusaha memberikan hasil yang maksimal. Jika terlalu di fikirkan malah jadi beban mental nanti dan pas balapannya juga akan kacau. Jadi mendingan di loss aja,” tutur Agung.

Penulis : Hardiansyah | Foto : Okky Ajo | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.