Pembaruan Jadwal MXGP 2020 : MXGP Of China Di Cancel

0
64
sss

OtomotifZone.com – Banten. Pembaruan jadwal MXGP tahun 2020 akhirnya keluar juga dan informasi terbaru didapatkan langsung di situs www.mxgp.com bahwa MXGP OF China tahun 2020 di cancel.

Grand Prix China yang sangat dinanti – nanti, MXGP OF China tahun 2020 harus dibatalkan karena adanya pandemi COVID-19, dengan Federasi Cina (CAMF) dan H&H Sports Protection Group LTD berkomitmen untuk menjadi tuan rumah acara fantastis ini di tahun 2021.

Selain itu MXGP Rusia juga yang semula akan digelar pada 2 Agustus akan di gelar di bulan Oktober / November dan untuk tanggal pelaksanaan yang dikonfirmasi akan diumumkan berdasarkan pandemi.

Infront Moto Racing bersama dengan FIM dan FIM Eropa juga telah bekerja sama dengan pemerintah daerah, federasi Nasional dan Penyelenggara lokal untuk memiliki kalender akhir dalam beberapa minggu mendatang untuk dapat melanjutkan Kejuaraan Duia Motocross FIM 2020.

Tujuan Infront Moto Racing adalah untuk mengadakan dengan 10-12 acara yang akan diadakan di Eropa antara pertengahan Agustus dan akhir Oktober, termasuk acara off road terbaik di tahun ini, Kejuaraan Dunia Motocross Monster Energy FIM yang akan diadakan di Ernèe, Prancis pada tanggal 26 dan 27 September dan Kejuaraan Dunia MXGP / MX2 dan Kejuaraan Eropa akan diumumkan pada akhir Juni. Kami berterima kasih atas kesabaran Anda dan kami berharap dapat segera kembali ke balap FIM Motocross World 2020.

Penulis : Agis Maulana | Foto : MXGP.COM

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.