Pembibitan Pebalap di Sport and Smiling Corner, Chessy Juara Ecu STD

0
230
Chessy Melandri
Chessy Melandri
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Banyak sekali pebalap top Indonesia yang bermula karir di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Sumber Production selaku EO yang kerap gelar balap di Sirkuit itu kerap membuka kelas kelas pembibitan disetiap eventnya. Seperti pada event Sport and Smiling Corner yang berlangsung (8/8/2020). Pakde sapaan akrab sang penyelenggara membuka kelas Bebek 4T 150 Ecu STD. Dan Chessy Meilandri berhasil menjadi juaranya.

Kelas Bebek 4T 150 cc Ecu Std sendiri memang kerap dilombakan diajang nasional. Yang mana kelas ini diikuti oleh bibit muda pebalap Indonesia. Sebut saja Chessy, dia adalah pembalap muda yang tahun ini juga turun diajang balap Nasional tanah air bersama tim Nadera.

Dan pada kesempatan kali ini Chessy main dikelas Ecu Std dari tim Nadera yang menaungi dirinya. Potensi balap Chessy juga sudah terlihat sejak babak kualifikasi. Penulis mengamati ada beberapa nama juara. Termasuk didalamnya ada Chessy. Namun nama Chessy menjadi pebalap pertama yang penulis prediksi sebagai juara.

Kenapa demikian, sebab penulis punya alasan tersendiri. Sejak babak kualifikasi, Chessy sudah amankan grid posisi terdepan saat balapan. Sebab pada saat babak kualifikasi pebalap cilik ini sudah mampu menjadi yang tercepat. Oleh sebab itu Chessy diprediksi meraih juara saat race nanti.

Dan benar saja, saat race berlangsung Chessy mampu menjadi yang pertama. Potensi pebalap cilik ini sangat luar biasa. Dengan skill yang luar biasa membuat Chessy bisa menghibur penonton yang menyaksikan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.