Pembuktian Prassetyo Hardja Juarai Junior Max Asia

0
2285
Prass juara
pembuktian Prass
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Hasil kurang maksimal saat qualifying hingga Heat tidak membuat Prassetyo Hardja patah semangat, terbukti geliat pegokart Hard Racing Indonesia mulai terlihat saat menangi race Prefinal hingga final digelar.

kemenangan dirinya di Asia Max Challenge 2016 round 2 ini menjadi pembuktian Prass, setelah di seri 1 Sepang bulan lalu, harus menelan pil pahit setelah kerja kerasnya saat final dan menjadi juara pertama dikelas Junior Max terenggut setelah mendapat hukuman pinalty 10 detik.

photo bareng orang tua
bersama Handi hardja sang ayah

Pengalaman dan pil pahit tentunya menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan tidak mau terulang kembali saat seri 2 sirkuit elite plus speedway minggu kemaren (3/4), bermain cukup tenang dan taktis saat final digelar, meski mendapat tekanan berat dari pegokart Asia lainnya, Prass mampu melesat dan lolos dari jebakan maut saat memasuki tikungan pertama, dan benar…dirinya melesat tanpa halangan.

belajar dari pengalaman
Prass bermain cantik

Meski sebenarnya mendapat ancaman dari Lin Tsen Han, Romain Leroux dan Shiu Ting Hau asal Taiwan sepanjang race, namun Prass bermain cerdik dengan tidak melakukan kesalahan sedikitpun saat mendapat tekanan, pengalamanlah yang membuat dirinya jauh lebih hati-hati dan menahan emosi, dan terbukti, akhirnya prass memenangi kelas Junior max dan menjadi juara sesungguhnya dikelas ini.

juara kedua kalinya
kemenangan kedua

“ini perjuangan berat saya, apalagi pengalaman setelah seri 1 saya kecewa mendapat keputusan hukuman pinalty saat saya sudah siap menerima trophy kemenangan tentunya sangat menyakitkan, namun semua jadi pelajaran saya diseri 2 kali ini, saya berjuang keras untuk tidak melakukan kesalahan, bermain aman dan tidak terpancing terpancing tekanan lawan, akhirnya saya bisa menang diseri 2 dengan aman”, ucap Prass.

Selamat Prass, kemenangan ini adalah pembuktian diri menjadi jawara sejati.

Penulis dan Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.