Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 di Padati 390 Starter

0
243
Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race 2019
Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race 2019
sss

otomotifZone.com-Purwakarta. Gelaran Balap Motor yang bertitle Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 di padatadi oleh 390 starter yang berlangsung di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang,Purwakarta (3/11).

Event yang sudah di nanti-nanti oleh insan otomotif yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Purwakarta telah terobati oleh sebuah event yang di kemas oleh Purwakarta Otomotif Club (POC). Dan ini merupakan gelaran Balap Motor perdana di tahun ini yang ada di Kota Purwakarta, beberapa tim dari bebagai daerah di Jawa Barat berdatangan untuk mengikuti keseruan event kali ini.

Tidak hanya para pembalap yang memadati event kali ini, antusiasi para penonton yang datang untuk menyaksikan langsung keseruan event Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 banyak berdatangan ke Sirkuit Yon Armed 9 Sadang,Purwakarta.

“Ini merupakan event perdana untuk POC mas, dan saya sangat bersyukur di tahun ini bisa menggelar event di Kota Purwakarta. Dan jumlah 390 starter merupakan angka yang cukup istimewa di event perdana kami, semoga di event-event selanjutnya di Kota ini bisa kembali ramai dan meriah”, Ungkap Bung Lambert

Bung Lambert Pentolan POC
Bung Lambert Pentolan POC

Memang ini bisa dibilang Obat Rindu untuk masyarakat di Kota Purwakarta yang dimana di Kota ini sudah jarang sekali ada event otomotif, dan pada kesempatan kali ini Purwakarta Otomotif Club (POC) memberikan sajian yang sangat menarik dan sangat sayang untuk di lewatkan oleh masyarakat di Kota Purwakarta.

Sukses terus untuk Bung Lambert dan Purwakarta Otomotif Club (POC) dan selalu sajikan event-event berkualitas untuk Kota Purwakarta, POC “Bisa,Bisa,Bisa”.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.