Pengen Nonton Oneprix 2019 Secara Langsung? Gampang Cukup Bayar 15 Ribu Rupiah

0
740
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019 putaran pertama gelaran akan digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Hari Minggu, 07 Juli 2019 dan disiarkan secara langsung pukul 13.00 WIB di tvOne sebagai official broadcaster.

Tentunya ini akan menjadi salah satu sejarah bagi sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya karena akan menjadi saksi bisu kemeriahan dan sengitnya persaingan para pembalap memperebutkan tangga juara dalam gelaran cukup bergengsi dan di gadang-gadang terbesar di tahun 2019 ini, hal tersebut menjadikan kebanggaan tersendiri bagi warga Tasikmalaya karena daerahnya secara tidak langsung di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui siaran telvisi dalam acara Oneprix 2019 di tvOne.

Tercatat lebih dari 100 orang peserta dengan lebih dari 45 tim se-Indonesia sudah mendaftar sejak 08 Mei 2019 sampai saat pendaftaran ditutup pada 21 Juni 2019. Sementara untuk Oneprix Championship dan kelas pendukung pendaftaran akan dibuka mulai 04 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019 melalui website www.oneprix.id.

Tidak hanya pembalap penonton pun pastinya penasaran dengan Oneprix 2019 karena memang gelaran ini memadukan balapan dan entertaint. Kali ini tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) memeberikan sesuatu yang cukup spesial bagi penonton yang datang langsung ke sirkuit karena penyelenggara memberikan harga tiket cukup dengan 15ribu rupiah.

” Kami berterima kasih kepada seluruh team dan peserta yang turut mendukung dan berpartisipasi di Kejuaraan Oneprix-IMC 2019. Setelah berbulan- bulan persiapan dan melakukan komunikasi dengan para pakar industri, team dan riders, akhirnya kami tiba di hari Launching Oneprix Seri 2019. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk Motorsport di Indonesia” ujar Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen.

Tayangan Oneprix – Indonesia Motorprix Championship akan hadir setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB 15.00 WIB, sementara event Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan digelar satu bulan sekali. Informasi ter-update seputar kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan tayang pada program Auto One dan Kabar Arena. Pemirsa tvOne akan dimanjakan dengan sajian tayangan balap motor terbaik, behind the scene, analisis dan highlight seputar kejuaraan Oneprix – IMC 2019.

tvOne sebagai televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia terus memberikan sajian terbaik untuk masyarakat, termasuk dalam menyajikan program Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019. Demi menyuguhkan tayangan terbaik, tvOne akan menggunakan peralatan broadcast khusus mulai kamera sampai teknologi slow motion yang berkualitas tinggi.

Bersiaplah untuk menyaksikan persaingan pembalap motor terbaik di Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019, Minggu 07 Juli 2019, LIVE di layar tvOne pukul 13.00 WIB atau streaming melalui aplikasi tvOne Connect. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga dapat mendatangi Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat hanya dengan membayar HTM Rp. 15.000,-.

Penulis : Nana Triana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.