Penggiat Otomotif Indonesia Ternama Berkumpul di Pesta Otomotif Kepri

0
138
sss

OtomotifZone.com – Batam. Gila, tidak mau sedikitpun kurang kualitas eventnya, pesta Otomotif Kepri mengumpulkan penggiat Otomotif (19-20/10) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau. Tidak main main di ajang balap ini, Barelang Motor Sport selaku salah satu penyelenggara memang sengaja mendatangkan beberapa penggiat otomotif ternama.

Dari segi panitia, Pimpinan lomba, juri dan sebagainya Willy selaku ketua BMS memilih orang orang top Indonesia. Sebut saja Edy Horison, Mawan Dragon, Andi Patih, Andi Putra dan beberapa panitia yang biasa menjadi bagian event besar Nasional.

Tidak hanya itu, untuk MC, tiga MC terbaik di Sumatera dan Indonesia diundang untuk membawakan jalannya balapan. Mereka adalah Arissandro, Helmi dan Rian. Yang mana ketiga MC ini merupakan pembawa acara balapan top di Indonesia.

” Kita memang sengaja datangkan mereka semua. Yang penting event kita berjalan dengan baik dan berjalan lancar. Kita datangkan ahli ahlinya langsung supaya eventnya tertata. Sebab saya tidak mau event saya jelek karena ini pesta Otomotif Kepri,” ujar Willy Otra langsung kepada OtomotifZone.com

Memang dengan datangnya penggiat otomotif ternama di Kepri, menjadikan pesta Otomotif Kepri ini sungguh istimewa. Yang mana jalannya balapan terasa sangat berbeda. Konsep luar biasa disajikan. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya, yang mana Willy akan kembali mengadakan event seperti ini kedepannya. Kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.