Pengguna Mercedes Benz? Ini Pesan Ceu Popong

0
20
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Selain terkenal dengan kaki-kaki yang nyaman Mercedes Benz juga memiliki fitur keamanan bagi penggunanya. Tidak heran banyak pengguna mobil produk Jerman ini dari berbagai kalangan. Bahkan kini anak muda pun banyak yang menggunakan mobil ini.

Namun dibalik keunggulan mobil tersebut, terdapat beberapa pesan untuk pengguna Mercedes Benz ini. Pesan tersebut disampaikan langsung oleh Hj Popong Otje Djundjunan atau lebih akrab disapa Ceu Popong.

Meskipun sudah usia lanjut, politisi senior asli Bandung Jawa Barat ini dengan tegas menyampaikan pesan pada pengguna Mercedes Benz. Tepatnya pada gelaran Mercedes Benz Carnaval pada Hari Sabtu (30/11) yang lalu.

Ceu Popong menyampaikan jangan hanya menikmati keunggulan Mercedes Benznya saja. Tapi lebih dari itu, harus bisa mencontoh watak-watak orang Jermannya. Tentunya menurut Ceu Popong yang harus ditiru yang positifnya.

“Tiru watak-watak orang Jerman yang positifnya, jangan hanya menggunakan mobilnya saja,” tegas Ceu Popong. Diantaranya menurut Ceu Popong, tiru kerja kerasnya yang tidak memble. “Jangan memble harus kerja keras, dan yang lainnya orang Jerman terkenal ulet, tiru itu,” tegas Ceu Popong.

Sehingga menurut Ceu Popong otak orang Jerman itu terus dipakai. Dan watak penting lainnya adalah orang Jerman tidak sombong serta terkenal suka membaca. “Buku adalah gudang ilmu membaca adalah kuncinya,” jelas Ceu Popong.

Pesan Ceu Popong tersebut khusus disampaikan di hadapan anggota serta pengurus Mercedes Owners Grup (MOG) Indonesia. MOG adalah yang menggelar Mercedes Benz Carnaval 2019 yang digelar di 23 Paskal Bandung.

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.