Pengprov Jawa Timur Layangkan Surat Keberatan Event INDOCLUB

0
3030
Bambang Haribowo Ketum IMI Jatim
sss

OtomotifZone.com – Jawa Timur. Akhir pekan ini gelaran INDOCLUB akan dihelat (19-20/10) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Ajang balap Road Race ini diselenggarakan di salah satu sirkuit Internasional di Bogor. Padahal kita tahu, tanggal tersebut juga akan dihelat ajang Kejurnas MotoPrix region B di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan demikian, Pengurus Provinsi IMI Jawa Timur dengan diwakili oleh Ketua langsung yaitu Bambang Hariwibowo atau biasa Bambang Kapten melampirkan surat keberatan. Surat keberatan ini ditunjukan kepada PP IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Didalam surat ini pihak pengurus IMI Jawa Timur merasa keberatan dengan adanya event INDOCLUB yang akan dihelat pada akhir pekan ini. Yang mana sudah tertera pada Kalender IMI kalau gelaran Kejurnas MotoPrix region B putaran Final akan dihelat pada tanggal yang sama dan berlangsung di Jawa Timur.

Dan memang kita tau, bila ajang Kejurnas MotoPrix berlangsung di Region, tidak boleh ada event serupa atau event Road Race yang dilakukan. Namun disini INDOCLUB menyelenggarakan event di Sentul yang kita tau masih satu pulau dengan Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya yang menjadi tuan rumah Kejurnas MotoPrix region B.

Agar lebih jelas, berikut isi surat keberatan yang dilayangkan:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.