Pengurus Korwil IMI Merauke Periode 2020-2022 Resmi Di Lantik

1
362
sss

OtomotifZone.Com – Merauke. Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Kabupaten Merauke periode 2020-2022 akhirnya resmi dilantik bersama jajarannya dan di kukuhkan langsung oleh Ketua Harian IMI Provinsi Papua, Iqbal Halim, di Hotel Core Inn, Jl. Kampung Timor, Merauke, Papua, Sabtu (5/8).

Pelantikan dan pengukuhan selain dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Korwil IMI Merauke, juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Merauke, bersama seluruh stakeholder terkait dan Pengurus IMI Provinsi Papua serta dari perwakilan 73 klub prestasi / klub wisata Roda Dua dan Empat yang ada di Kabupaten Merauke berlangsung meriah dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Dengan berakhirnya masa kepengurusan Korwil IMI Merauke periode 2018 -2020, pengurus baru yang terpilih untuk masa bakti 2020 – 2022 akan melanjutkan program di bawah Charles Gomar, sebagai Ketua Korwil IMI Merauke yang baru menggantikan Ketua periode sebelumnya sesuai Surat Keputusan nomor 017/IMI-PAPUA/SK-KORWIL/A/VII/2020 yang di keluarkan oleh IMI Provinsi Papua tertanggal 22 Juli 2020, serta Surat Keputusan Nomor 021/IMI-PAPUA/SK-KORWIL/A/VIII/2020  tertanggal 14 Agustus 2020 tentang Susunan Kepengurusan Koordinator Wilayah IMI Merauke masa bakti 2020-2022.

Pelantikan Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Kabupaten Merauke periode 2020-2022

Terpilihnya Ketua dan Pengurus baru periode kali ini akan melanjutkan segala program kerja dari periode sebelumnya dan ini menjadi tugas tambahan dimana Kabupaten Merauke juga akan ikut terlibat dalam gelaran PON XX Tahun 2021 mendatang yaitu menjadi tuan rumah cabang olah raga Balap Motor. Untuk lebih memaksimalkan segala persiapan yang sudah ada, langkah awal yang di lakukan oleh Ketua dan Pengurus baru terpilih ini akan prioritaskan dan fokus dengan perkembangan jumlah klub otomotif di Kabupaten Merauke yang tertib administratif melalui pendataan ulang sesuai AD/ART Ikatan Motor Indonesia yang hasilnya sangat signifikan di awal periode ini.

“ Kepengurusan yang baru di lantik ini merupakan Kepengurusan periode Ke III dimana Korwil Merauke ada sejak tahun 2016. Di awal periode ini kami berupaya membenahi serta melanjutkan tugas yang belum di laksanakan sebelumnya, dan fokus untuk merangkul serta mengajak klub otomotif di Merauke untuk ikut bergabung agar bisa lebih tertib administratif. Agar kelak dapat berbicara di tingkat Provinsi dan Nasional termasuk segi prestasi dan pengembangan kegiatan otomotif di Kabupaten Merauke bisa di maksimalkan sesuai tujuan nya. Jumlah penambahan klub cukup signifikan, hampir 100 persen yang sebelumnya lebih di dominasi klub prestasi,” ungkap, Charles Gomar.

Sebagai Ketua terpilih yang baru, Charles Gomar memiliki banyak impian agar Korwil IMI Merauke bisa semakin aktif dan lebih baik lagi serta terus berkembang dan sukses dalam melaksanakan gelaran bergengsi untuk skala Nasional nantinya.

Charles Gomar Ketua Korwil IMI Merauke periode 2020-2022

“Setelah pelantikan ini kami mempersiapkan Rapat Kerja Korwil IMI Merauke dan kemudian melakukan komunikasi intern kepada Pengprov dan Pemerintah Daerah guna melengkapi diri sebagai panitia lokal daerah Merauke menuju persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan. Kami akan terus bersenergi kalau masih ada waktu untuk memaksimalkan fasilitas sirkuit yang sudah rampung akan di laksanakan beberapa event balap motor guna uji coba sirkuit dan kesiapan atlit balap motor nantinya,” sebut Charles Gomar.

Berikut Susunan Kepengurusan Koordinator Wilayah IMI Merauke masa bakti 2020-2022 :

Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Koordinator Wilayah(Korwil) IMI Merauke masa bakti 2020 – 2022, semoga semakin solid dan jaya.

Penulis : Alpacino / Foto : Syahrul Dandy & Merauke Otomotif (Istimewa) | Editor : Obeth

Imola Syndrome

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.