Pensiun! Stuntrider Bengkulu Wariskan Skillnya ke Pihak Berwajib

0
2224
sss

Otomotifzone.com-, Bengkulu. Setelah melakukan Penampilan yang terakhir kalinya di acara Millenial Road Safety Festival di Sport Center Provinsi Bengkulu pada Minggu lalu 10 Februari 2019, Hasbi Ansyori atau sering di sapa CikBie ini mengungkapkan bahwa dirinya akan pensiun menjadi Stuntrider.

Hal ini disampaikannya kepada penulis ketika dia selesai melakukan aksinya dan pamit kepada seluruh para sponsornya selama ini dan juga kepada seluruh penonton yang sangat terhibur oleh aksi Freestyle dari lelaki yang sering berkaca mata tersebut.

Penampilan Cikbie

“Alhamdulillah saya bisa ikut serta dalam acara yang sangat keren ini mas,meskipun ini adalah penampilan saya yg terakhir tapi saya sangat bangga bisa berkolaberasi dengan para Personil Satuan Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Tim Motor Freestyle dibawah asuhan Dansat Brimob KBP. Tri Yunianto” Ungkap CikBie kepada penulis.

Nama Hasbi Ansyori mungkin sudah banyak yang dengar,Stuntrider kebanggan Provinsi Bengkulu ini diberi kepercayaan sebagai kordinator Wilayah Bengkulu dan Sumatera oleh Indonesia Stuntride Association.dan alasannya untuk pensiun karena ingin fokus di Bengkel spesialis injeksi  yang sedang ia rintis sekarang.

“saya pensiun karena ini fokus ke usaha saya yang sekarang mas, Kedepan nanti insyaallah nanti saya siap membantu pihak berwajib untuk menjadi instruktur pengembangan skil berkendara rekan rekan anggota apabila diperlukan dan saya mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Allah SWt, Keluarga yang selalu mendoakan saya dan untuk Honda Bengkulu yang telah Mensuport saya dari awal karir saya di dunia Freestyle ini mas,serta Stuntride Association untuk kepercayaannya kepada saya sebagai Kordinator Sumatera”Tutup CikBie

Jadi tiga tahun belakangan ini CikBie menurunkan seluruh ilmu ilmunya kepada pasukan brimob untuk peningkatan skil. Oke Cik tetap semangat dan sukses selalu.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.