Penuh Kejutan di Crazy MX Xtrim Banten Pandeglang 

0
1368
sss

OtomotiZone.com – Pandeglang. Tahun ini merupakan tahun kedua di adakanya Crazy MX Xtrim Banten Pandeglang pada event kali ini banyak kejutan yang terjadi walaupaun sebenarnya event ini bisa dikatakan cukup mendadak dan publikasinya pun hanya seminggu sebelum waktu pelaksanaan di gelar yakni pada Minggu (19/6), start dari Alun – Alun Pandeglang menuju Serang di lanjutkan mengitari Pantai anyer menuju pantai Carita dan diakhiri finish di Sirkuit Laguna.

Event yang di suport oleh Xtrim Banten ini merupakan wadah silaturahmi para pembalap grasstrack pandeglang selain itu banyak juga peserta non pembalap ikut andil bagian di Crazy MX Xtrim Banten 2016, setelah sampai di tempa

Perlombaan Bakiak antar Peserta
Perlombaan Bakiak antar Peserta

Para peserta di suguhkan beberapa permainan yang membutuhkan kerja sama kelompok seperti lomba balap bakiak dan beberapa lomba ketangkasaan lainya seperti sajian – sajian lomba agustusan, karena atusiasme peserta dalam lomba kali ini harus di buat bak event balap motor harus ada beberapa race.

“Digelarnya event kali ini untuk mempererat tali silaturahmi antar peserta mungkin sebagian besar mereka hanya bertemu di sirkuit  selain itu dengan eratnya tali silaturahmi kita bisa bersama sama semakin maju dan berkembang serta di harapkan pembalap Grasstrack maupun Motocross di banten bisa bersaing dengan pembalap luar,“ Jelas Yudi Aprianto ketua Xtrim Banten.

Senada dengan itu Doody Bodel sebagai instruktur pembalap Grasstrack/Motorcross juga mengungkapkan pembalap yang hebat terlihat dari keseharianya attitudenya dengan melakukan kegiataan seperti ini mental pembalap juga akan semakin bagus, rencananya kami juga akan rutin menggelar latihan bersama di sirkuit MPS Pandeglang.

Doddy Bodel Ketua Pelaksana Yang juga sebagai instruktur Grasstrack/Motocross
Doddy Bodel Ketua Pelaksana Yang juga sebagai instruktur Grasstrack/Motocross

“Ya kedepanya tak hanya kegiatan ini kita juga akan mengadakan latihan bersama di Sirkuit MPS Pandeglang dan itu akan menjadi agenda rutin untuk waktu sendiri kita masih rundingkan,” Ungkap Doddy Bodel Ketua Pelaksana yang merupakan instruktur pembalap Grasstrack maupun MotoCross.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.