Penundaan Jadwal Seluruh Kegiatan IMI Provinsi Bangka Belitung, Akan Prioritaskan Agenda Kejurnas

0
183
sss

OtomotifZone.com – Bangka-Belitung. Seiring dengan adanya wabah Covid- 19 yang kini sudah menyebar di Indonesia dan berimbas pada beberapa kegiatan otomotif untuk di atur ulang kembali dari jadwal yang telah direncanakan sebelumnya, IMI Provinsi Bangka-Belitung (Babel) pun langsung membuat surat edaran terkait itu semua untuk ditujukan kepada penyelenggara, komunitas dan juga para sponsor.

Adapun isi surat edaran ini dengan merujuk dari PP IMI pada tanggal 16 Maret 2020, kemudian surat edaran Gubernur Kepulauan Bangka-Belitung pada tanggal 20 Maret 2020 dan surat edaran KONI Kepulauan Bangka-Belitung tanggal 19 Maret 2020 tentang kewaspadaan dari virus Corona ini, maka semua jadwal kegiatan ataupun event yang sudah masuk dan siap untuk di gelar akan dilakukan revisi ulang untuk penundaan seluruh pelaksanaan baik itu Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ataupun Kejuaraan Daerah (Kejurda) sampai adanya pencabutan surat ini.

Seperti ajang Kejuaraan Nasional Grasstrack Pantai Region Sumatra 1B Putaran 3 Bangka Belitung yang rencananya akan bergulir di sirkuit Pantai Pasirpadi, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, tanggal 4-5 April 2020, mendatang, di tunda pelaksanaannya dan belum mendapat kabar terkait kapan kepastian akan di gelarnya lagi.

Pengprov IMI Bangka Belitung juga nantinya akan menyusun ulang kembali jadwal ataupun reschedule dari kalender kegiatan otomotif yang telah masuk dalam agenda untuk di tetapkan pada Rapat Kerja Provinsi atau Rakerprov IMI Bangka Belitung tahun 2020 nanti.

Surat edaran IMI Bangka-Belitung terkait penjadwalan ulang semua kegiatan otomotif

Dan kepada klub penyelenggara untuk dapat lebih memprioritaskan jadwal atau kalender Kejuaraan Nasional (Kejurnas) akibat daru perubahan kalender Kejurnas itu sendiri melihat situasi saat ini. Pengprov IMI Babel pun menyadari adanya beberapa persiapan yang telah terlanjur dilaksanakan oleh klub penyelenggara, namun Pengprov IMI Babel turut mendukung adanya kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk mengantisipasi terkait penyebaran COVID- 19 ini di Tanah Air, khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan adanya kejadian ini tentunya diharapkan agar segera berlalu dan kegiatan otomotif tahun 2020 ini bisa berjalan normal kembali seperti biasanya.

Penulis : Beno | Foto : Beno | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.