Penyesalan Bagi Nakagami

0
40
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sangat disayangkan penampilannya pebalap asal Jepang yang memperkuat LCR Honda IDEMITSU, Takaaki Nakagami. Pebalap dengan nomor start 30 ini gagal menjadi juara pada (25/10/2020) di Sirkuit Aragon. Padahal pada saat babak kualifikasi dirinya mengejutkan semua khalayak dengan menjadi pebalap tercepat.

Awalnya Nakagami mampu menjalankan balap secara mulus. Tapi apa disangka, saat dirinya mencoba lepas dari rombongan dia terjatuh. Dan ini menjadi penyesalan bagi dirinya. Sebab sudah memberi kejutan di kualifikasi dan siap untuk Juara saat race.

” Saat ini saya merasa sedikit lebih baik. Sungguh memalukan bahwa satu lesalahan merugikan kami besar besaran. Bahkan sekarang aku tidak percaya bagaimana aku melakukan kesalahan itu, jadi aku kecewa pada diriku sendiri,” ujar Nakagami dikutip dari Crash.net.

Dan kesalahan ini diakui datang dari dirinya sendiri. Nampak dirinya memiliki perasaan lain saat pada posisi ini. Sebab ini merupakan pertama kalinya dalam karir MotoGP.

“Sungguh perasaan yang luar biasa berada di posisi terdepan, tetapi di sisi lain itu adalah tekanan yang luar biasa. Sebelum memulai detak jantung saya mungkin mendekati 200! Ini pertama kalinya saya merasakan tekanan luar biasa dari luar, pertama kali [pada posisi terdepan] dan pertama kali memimpin balapan – hanya mungkin selama 10 detik! – dan saya tidak bisa mengaturnya. Inilah alasan mengapa saya melakukan kesalahan bodoh,” jelasnya.

Mungkin ini akan menjadi pembelajaran bagi Nakagami. Dan semoga kedepan dirinya bisa lebig baik dan membawa nama tim LCR dan Jepang dipodium tertinggi. Kita lihat saja berita terbaru berikutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.