Perang Kembali Terulang, Eris Mahpud Menangi Kelas Expert Eshark Rok Seri 2 2020

0
31
Angkat kaki, gaya selebrasi Eris Mahpud
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Seperti perang sebelumnya, dua pegokart kelas Expert hanya milik berdua antara Eris Mahpud dan Haridarma Manopo, dan pertarungan tersebut terjadi kembali diajang Eshark Rok Cup Indonesia 2020 putaran 2 Minggu siang ini (15/3).

Sentul International karting Circuit seolah hanya menjadi ajang perang mereka berdua, Haridarma memimpin di heat dan prefinal dengan finish diposisi 1, Eris mahpud membalasnya di race final setelah sesi Qualifying tercepat, dan sepanjang 16 lap dirace final keduanya terus bersaing ketat tanpa menghiraukan pegokart lainnya yang terpaut jauh gapnya, sementara mereka berdua hanya menyisakan gap seujung rambut, dilap terakhir hanya terpaut jarak 0.381 detik saja dan Eris Mahpud unggul dari Haridarma.

Eris Mahpud dari salah satu maestro kejurnas Eshark Karting Indonesia

Prediksi pertarungan seru hanya milik berdua dikelas Expert memang bukan rahasia umum lagi, 2 laga di Sirkuit Sentul medio Februari silam menjadi salah satu bukti bahwa kelas expert belum ada lawan sepadan, kecuali jika Zahir Ali turun kembali dikelas ini, pertarungannya bukan head to head antar Eris dan Hari, namun Zahir Ali akan menjadi lawan seriusnya, dan pasti akan menjadi tontonan lebih seru tentunya, karena diseri perdana, Zahir Ali keluar sebagai juara dikelas ini.

Kemenangan Eris diseri 2 Eshark Rok Cup Indonesia 2020 ini semakin mendekati pemimpin point klasemen sementara, terpaut 26 point saja dari Haridarma dengan 616 point, sementar Eris meraih 590 point.

Seri 3 dan berikutnya tentunya akan semakin seru.

Penulis dan Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.