PERANG mekanik nasional diajang Pra PON

0
1825
sss

Diakui atau tidak, event Pra PON XVIII sirkuit sentul kecil bisa disebut sebagai ajang tertinggi gelaran balap roda 2 Indonesia, ko bisaaa??? ya iyaalahhhh bro…

Hampir 80% pembalap IP dan mungkin 100% pembalap Motoprix yang menjuarai dikelasnya masing-masing ditiap region seluruh Indonesia hadir dan tumplek blek saling berebut posisi tertinggi di 2 kelas yang digelar.

Hadirnya pembalap-pembalap nasional sekelas Hokki Krisdiyanto, Deny Triyugo, Anggi permana, Hendriansyah, Floiranus Roy, Sigit PD, fitriansyah kete, yudistira, Rapid Topan, Ferlando yang bertarung dikelas IP dan pembalap Motorprix sekelas Aldila ekadarma, asep kancil, M Zakki, Herman Bass dan beberapa pembalap top lainnya di Motoprix tentu diikuti oleh mekanik-mekanik handal nasional yang pasti akan mengikuti kemana pembalap top yang berlaga disitu akan bercokol mekanik yang sudah malang melintang di dunia balap tanaah air.

Pingin bukti??? nihhh baca yaa, kita runut dari provinsi DIY bercokol Heru Kate yang juga bernaung di team Yonk Jaya dengan pembalap  Roy, Sigit PD, Diaz dan mekanik pa Enduth yang juga mekanik handal team HRVRT yang juga ada Hendriansyah.

Jawa tengah, dihuni pembalap jago IT sekelas Mosik Prionggo ato lebih dikenal Onggo yang di balap nasional menangani Connection racing dimana pembalapnya ada Owi Nurhuda dan M Nurgianto,

DKI, disamping ada pelatih sekelas M Fadli, juga ada mekanik sekelas Hawadis yang  juga memegang team Tunggal Jaya Racing dimana Rapid Topan, ferlando dan gilang pranata sukma bernaung.

terakhir Jabar, mekanik serba bisa Haris Sakti yang lebih  dikenal dengan nama Mlethis selalu berada di team dimana pembalapnya ada, Anggi permana yang membela team Jabar juga bernaung di team Yamaha trijaya racing ini.

Tanpa mengecilkan Mekanik-mekanik top lainnya, minimal regioan Jawa menjadi tolok ukur pembalap daerah..

cukup bukti kannnn??? kalo pra PON disamping ajang paling bergengsi antar provinsi juga merupakan arena perang urat saraf dengan hadirnya mekanik-mekanik tangguh tanah air………………

Pra PON the real Champ of Champ balapan Indonesia…

Imola Syndrome