Perdana Gelar Event Drag Race, MAP Sukses Buat Rekor Baru di Jawa Barat

184
sss

OtomotifZone.com – Cikarang. Pada gelaran event MAP Drag Race & Drag Bike Championship 2019 yang berlangsung di Central Park Meikarta Cikarang – Selatan, Bekasi 27-28 April 2019. Dragrace yang dilaksanakan terlebih dahulu pada Sabtu (27/4), telah sukses berjalan dengan lancar dan di banjiri peserta.

New RC3 Products

Tercatat 600 starter ambil bagian dalam gelaran kali ini, hal tersebut membuat Adi Primadhi cukup senang dan merasa gembira karfena memang ini merupakan gelaran pertama MAP menyelenggarakan event Drag Race,.

“Allhamdulillah event berjalan lancar dan terimakasih untuk seluruh pihak yang terlibat, dan insyallah kita akan buka event ini kembali yang berseri” Buka Primadhi Surachman

Adi Primadhi
Primadhi Surachman

Event perdana yang di gelar oleh MAP ini ternyata memecahkan rekor baru selama penyelenggaraan drag race di Jawa Barat, dimana starter bisa menembuh angka 600. Tentunya hala tersebut melampaui target, keberhasilan ini membuat Adi selaku Promotor siap gelar event — event otomotif berseri, seperti Road Race, Drag bike, Drag race, Slalom, Rally, Grasstrack dan Sprint.

” Event ini melampaui target saya dan kami bisa membuat rekor baru dalam jumlah total starter, keberhasilan ini membuat saya semakin terpacu untuk menggelar event – event otomotif lainya di Jawa Barat ” Jelas pria yang lebih kerap disapa Adhi

Walaupun saat malam sebelum race di Meikarta hujan besar, para starter dari luar Jawa maupun dalam Jawa, tetap bertahan diri untuk tetap mengikuti event ini, tetapi tenda tenda yang kurang memadai, menjadi minus dari acara ini. Karena itu, MAP menjadi pr untuk event event selanjutnya yang akan digelar.

Penuli : Difa Kharisma |Foto : Difa Kharisma