Perdana Tampil Kombes Pol Yassin Kosasih Mampu Raih Podium 3 Dikelas Retro Gunakan Corolla DX

0
95
sss

OtomotifZone.com – Meikarta. Gelaran Grand Final Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2019 yang digelar di Sirkuit Central Park Meikarta Cikarang, jawa Barat (14-15/12). Dalam kesempatan ini di awali sejak awal tahun 2019 Kombes Pol Yassin Kosasih fokus dalam sprint rally dan mengikuti dikelas M2 pada putaran Grand Final Meikarta Sprint Rally 2019 kemarin mencoba untuk tampil mengikuti dikelas Retro dengan menggunakan mobil Toyota Corolla DX mampu meraih podium 3 dikelas ini.

Kombes Pol Yassin Kosasih yang mana saat ini menjabat sebagai Kasubdit Patroli Air di Direktorat Kepolisian Perairan Korpolairud Baharkam Polri sudah sangat tidak diragukan lagi prestasinya yang mana sebelumnya sudah mendapat juara 1 dikelas M2 dengan menggunakan Mitsubishi Lancer Evo VI dan saat perdana tampil dikelas Retro juga kembali mendapatkan podium 3.

Baca Juga : Yassin Kosasih Kembali Juara Dikelas M2 Di Grand Final Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2019

Kombes Pol yassin Kosasih Saat Berdiri di samping mobil Corolla DX

Kombes Pol yassin Kosasih juga mengungkapkan “Seri 5 di Grand Final Meikarta Sprint Rally 2019 ini mencoba turun dikelas Retro pake mobil Corolla DX allhamdulilah bisa podium 3 dan sebelumnya pake mobil Lancer evo VI saat bawa Corolla DX tentu beda mas, secara dari power Lancer Evo VI lebih besar mas tapi balapan lebih seru semua berjalan lancar tanpa ada hambatan” Ucap Kombes Pol Yassin Kosasih.

Memang jika dilihat dari power dan torsi Corolla DX tentu lebih rendah dari Mitsubishi Lancer Evo VI besutan Kombes Pol Yassin Kosasih, lalu bagaimana cara Kombes Pol Yassin Kosasih mengendarai Corolla DX ? “Torsi dan power tentu beda mas jadi untuk bawa Corolla DX kuncinya harus bisa menjaga racing line dan lebih menghafal jalur agar tidak melakukan kesalahan karna jika salah sedikit saja mengenai jalur time akan berubah mas dan hasilnya posisi kita akan tergeser dengan peserta lain, semoga kedepan bisa lebih baik lagi mas dan bisa mempertahankan apa yang sudah diraih hari ini” Tutup Kombes Pol Yassin Kosasih.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Kombes Pol Yassin Kosasih.

Imola Syndrome