Perebutan Juara Umum Kejurda FDR dan Seri R2 Di gelar Di bantaeng Minggu ini

0
249
sss

Otomotifzone – Barru, 3 (tiga ) Seri Balap motor Seri R2 akan menggelar seri pamungkasnya di Bantaeng besok 21 -22 Desember 2019 di sirkuit Lapangan Hitam Kota bantaeng, Seri R2 Road race murupakan sei yang di gelar oleh R2 auto motif club di selenggarakan di 3 kota yakni seri 1 pangkep, seri 2 di kota pare – pare dan minggu ini merupakan seri terakhir di kota bantaeng.

dan perbutan juara umum di 3 kelas wajib yakni kelas pemula A pemula B dan Sedded open ini hingga seri 3 ini membawa beberpa nama pembalap ke puncak kelasemen, kelas pemula A ada pemalap muda asal kota bulukmba yakni Ahmad AR dengan 50 point disusul oleh Andi Fadly Palakka dari kota pare pare dengan 38 point sementara posisi ke 3 ada muh fatul asal kota bone dengan 36 point dan pembalap asal kabupaten barru Asli Oddang denga selih 1 point berada di posisi ke 4, peluang ke empat pembalap ini masih sama besar untuk juara umum di Road race R2 series.

di kelas pemula B beberpa nama pun muncul point tertinggi sebut saja pembalap andalan kabupaten pangekp dengan 91 point yakni Andika AP, memberikan range point yang cukup jauh dari para rivalnya, Andika AP memberikan selisih 54 point untuk bintang syahrul yang berada di standing point ke 2.

sementra di kelas sedded open ada Dicky Reynaldi dari kabupaten pinrang denga point 112 sementara maztur AY di posisi ke 2 dengan 94 point, sementra Nur Alfath ada di posisi ke 3 dengan 63 point. pesaingan point sedded juga cukup seru.

di seri R2 juga ini di rangkaikan dengan balap kejurda fdr region D seri ke 5, well 1 ( satu ) seri 2 event pasti seru yah, jadi jangan lewatkan event minggu ini di bantaeng dan kita liat siapa jawara kejurda dan juara R2 seris.

Imola Syndrome