Perekonomian Mulai Membaik: MPM Luncurkan All New Honda Scoopy

0
143
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT resmi melaunching All New Honda Scoopy secara virtual yang ditayangkan live melalui sosial media Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, hari Sabtu(21/11).

President Director MPM, Suwito menyampaikan, “Kita tahu pada masa pandemi semua terimbas. Namun beberapa bulan terkahir perekonomian sudah mulai membaik. Kami optimis dengan melaunching All New Honda Scoopy mendekati akhir tahun ini bisa menambah penjualan MPM Honda Jatim di tahun 2020,” ucapnya.

scoppy

Hal ini juga diyakini Dendy Sean, Marketing Director MPM, “Sampai saat ini penjualan Honda Scoopy masih nomor 1 diantara skutik Honda tipe lainnya di Jatim. Sedangkan Nasional penjualan Scoopy berada di nomor 2 dari semua tipe matik Honda,” timpalnya.

“Bulan ini (November) MPM sudah menjual All New Scoopy sebanyak 11.500 unit. Dari data tersebut kami menargetkan pada bulan Desember, penjualan sebanyak 12.000-12.500 unit. Sedangkan untuk penginden sudah ada 210 unit,” lanjut Dendy.

scoopy

“Adanya inden (warna tertentu) disebabkan unit All New Scoopy masih dalam perjalanan. Dan kami sudah mengupayakan secepatnya dapat terkirim ke diler-diler Honda Di Jawa Timur,” terang Abdi R, Marketing Div Head MPM.

Dalam launching ini berbagai aktivitas yang di berikan selama All New Scoopy Virtual Launching antara lain live talkshow bersama Fashion Designer Alben Ayub yang akan memberikan tips Outfit Of The Day (OOTD) sesuai dengan karakter All New Honda Scoopy yang unik dan fashionable.

Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest bertema Look Uniquely You melalui zoom  meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Selama acara berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Scoopy secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah voucher belanja online senilai 250 ribu.

Selain itu, dalam rangkaian launching All New Honda Scoopy juga ada pameran Virtual Honda melalui website ‘www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Menariknya selama pameran berlangsung, ada promo dan tambahan hadiah berupa jaket dan sling bag yang akan diundi pada tanggal 5 Desember 2020. Tidak hanya itu, ada undian voucher BBM khusus untuk 10 pendaftar setiap harinya. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 21 – 23 November 2020 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

scoopy

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Surabaya  Rp. 20.645.500

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Surabaya Rp. 21.444.500.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.