Pergerakan Cepat, MPRT Sudah Pastikan Skuad 2019

0
3456
Riky Ibrahim In Action
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tidak mau kalah cepat, MPRT sudah pastikan skuadnya untuk tahun 2019. Tim asal Indramayu ini sudah tentukan dua pembalap untuk kompetisi baru, dua pembalap yang mereka andalkan adalah rider asal Jawa Barat.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh tim yang dominan dengan warna oren. Hanya saja pergantian ada di skuad pembalap seeded. Rudy Sugianto selaku owner menjelaskan siapa pengganti Dadan Alamsyah untuk tahun 2019.

M Abid Zia
Abidzia (Tengah)

” Tahun depan Abidzia akan bersama kita untuk musim kompetisi 2019. Kita pilih Abid karena dia pembalap muda asal Jawa Barat. Selain itu Abid juga sudah pernah bersama pak Iman mekanik kita. Kita lebih yakin pembalap Jawa Barat Abidzia untuk tim kita,” ujar Rudy Sugianto langsung ditemui Otomotifzone.

Lanjut sang owner,” Kita sudah berbincang sama Abidzia. Kita sudah deal tinggal ketemu saja,”

Ini menjadikan tahun depan Abidzia akan memperkuat tim MPRT bersama Riky Ibrahim. Yang mana nantinya skema event yang akan diikuti dua pembalap itu bersama tim sudah tersusun rapih.

” Tahun depan MP kita full seri, YCR full seri dan kita tidak menutup kemungkinan untuk turun di IRS dan YSR. Kalau Kejurda Jawa Barat kita lihat pesertanya dulu mas,” jelas sang owner

Lalu apakah tim Privater ini akan kembali bertaring di tahun 2019. Kita tunggu saja gebrakannya ditahun depan. Tunggu updatenya hanya di Otomotifzone.

Penulis : Dewa | Foto: Dok. OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.