Peringatan HUT TNI Ke 73 Tahun Wisata Trail Adventure 2 Berhasil Berjalan Meriah Dan 1125 Peserta Memedatinya

0
3122
sss

Otomotifzone.com – Banten. Peringatan HUT TNI ke 73 dan HUT Indonesia Power ke 23 tahun Wisata Trail Adventure 2 berhasil berjalan dengan meriah, 1125 peserta berhasil memadati acara wisata trail adventure yang mana pada acara ini sekaligus memperingati HUT TNI ke 73 dan HT Indonesia Power ke 23 digelar di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten (13/10).

Wisata Trail Adventure menguguhkan banyak pemandangan pantai yang sangat indah dan mempunyai jalur sepanjang 63 km danĀ  mempunyai banyak rintangan yang sangat menantang adrenalin para offroader.

Meriahnya acara ini tidak lepas dari peserta yang ikut berpartisipasi meramaikan acara HUT TNI KE 73 dengan jumlah peserta sebanyak 1125 peserta Ketua Pelaksana Obet Alkalimin selaku ketua pelaksana merasa sangat puas dengan semua ini.

“Allhamdulilah acara ini dapat berjalan dengan meriah mas, kita tidak menyangka akan semeriah ini, jalur yang kita sediakan disukai oleh peserta dan saya sangat berterimakasih kepada Indonesia Power, Bank BRI dan beberapa sponsor yang tidak dapat kita sebutkan satubpersatu dan sudah bantu mensupport kita dalam acara ini” ungkap Obet Alkalimin.

Obet Alkalimin “Kiri Berkemeja kotak kotak”

Luar biasa meriahnya acarabini berjalan dengan lancar dan seperti apa harapan dari ketua pelaksana Obet Alkalimin.

“Ya mas berayukur bisa berjalan lancar, saya berharap kedepan semoga kita dapat menggelar event yang lebih meriah lagi dari ini dan kedepan kita bukan hanya adventure kita akan coba meramaikan balap grasstrack mas agar kita bisa menciptakan bibit pembalap baru dan saya berharap semoga kedepan kita bisa kembali menggelar event ini dan lebih meriah dari ini” Tutup Obet Alkalimin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.