Peringatan HUT TNI Ke-74 Kodim 0613 Ciamis Diserbu Offroader Motor

104
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Kodim 0613 Ciamis akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-74. Salah satu acaranya dengan menggelar adventure bertajuk Tempur Trail Kodim 0613 Ciamis. Gelaran akan berlangsung pada Hari Minggu (27/10) Bertempat di Situs Ciung Wanara Karangkamulyan Cijeungjing Ciamis Jawa Barat, para offroader akan turut serta memperingati HUT TNI yang ke-74.

Nah soal jalur sendiri Kodim 0613 Ciamis mempercayakanya pada master track Dogman Loyalitas Tanpa Batas di bawah pimpinan Nanang Sale. Meskipun tempat start dan finish berada di tepi jalan raya atau jalan nasional namun menurut Nanang, untuk jalur dibuat semenarik mungkin sehingga peserta enjoy.

“Memang ini di tepi jalan raya, namun nantinya para offroader akan memasuki jalur yang memicu adrenalin,” jelas Nanang,

Panitia pada gelaran kali ini menyediakan doorprize utama berupa 6 unit motor. Seluruh unit motor tersebut dalam kondisi baru. Kawasaki KLX150 sejumlah 2 unit akan dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. Namun jika tidak mendapatkan KLX150, 4 unit motor bebek siap dibagikan.

BACA JUGA :

Tentunya selain doorprize utama tersebut, panitia menyediakan berbagai hadiah hiburan yang menarik. Seluruh peserta akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang salah satu hadiah yang disajikan oleh panitia.

Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang salah satu hadiah, peserta harus melakukan registrasi dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 180 ribu. Biaya tersebut sudah berikut jersey, makan siang dan asuransi.

Selain hadiah dan jalur yang menarik peserta adventure, terdapat juga hadiah yang bukan hanya dinikmati oleh peserta adventure saja. Hiburan pada panggung terbuka ini dapat dinikmati oleh seluruh yang hadir pada gelaran tersebut.

Selain live music, yang hadir akan menyaksikan penampilan dari DJ Keiysa yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan offroader motor. Dan akan semakin meriah karena hiburan tersebut akan dipandu oleh duet MC ternama, yaitu Wan Van Haw dan MC Gokil Abah Guru.

Untuk informasi lebih lanjut atau booking nomor peserta bisa langsung menghubungi:

Fahmi Ami           : 081321010689
Yayan Doyok      : 085220759548
Tisna Doang        : 082214608750

Kodim 0613 Ciamis

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Yeyep Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.