Peringati Hari Jadi, Kelompok Pemuda di Ciamis Adakan Ulin Bareng

0
14
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Dalam rangka memperingati hari jadi Ikatan Pemuda Citalem Indah (IPCI) mengadakan Ulin Bareng (UBAR). Ubar akan digelar pada Hari Minggu (24/11), dan untuk tempat start serta finish di Lapang GCI Dusun Citalem Desa Margajaya Pamarican Ciamis.

Ulin Baren yang digarap oleh Ladusing Trail Adventure ini akan menyajikan jalur yang memicu adrenalin. Diantaranya terdapat beberapa tanjakan ladusing. Menurut panita jalur yang akan dilalui peserta bervariatif serta menantang.

Namun meski jalur menantang, peserta tidak perlu khawatir karena tim yang bertugas di jalur akan mengarahkan peserta. Jika peserta trouble atau kelelahan akan dibantu menuju jalur evakuasi. Bahkan panitia siap untuk mengatasi offroader yang motornya bermasalah.

Selain jalur yang menarik untuk ditaklukan, ada yang menarik lainnya. Yaitu 2 unit motor akan dibawa pulang peserta yang beruntung. Tentunya selain 2 unit motor tersebut terdapat banyak hiburan lainnya yang akan dibawa pulang oleh peserta.

Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang salah satu doorprize utama, peserta terlebih dahulu harus registrasi atau membeli tiket yang ada nomor pesertanya. Dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 100 ribu, peserta sudah mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah utama.

Selain mendapatkan satu nomor peserta, panitia akan memberikan kaos menarik serta makan siang. Dan tentunya hiburan live dangdut akan mengobati rasa lelah peserta. Semakin meriah karena acara akan dipandu oleh MC  Wanto Ceper.

Untuk keterangan lebih lanjut atau boking nomor peserta bisa langsung menghubungi:

Dahenk : 085323870059
Aa Hidayat : 085223422909
Uu          : 081213454976
Asep Elan: 085321794694

Penulis: Yeyep Ardiansyah           Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome