Peringati Hari Kasih Sayang: MPM Ajak Konsumen Millenial di Honda Caring Day

0
167
sss

OtomotifZone.com – Sidoarjo. Dalam rangka merayakan moment hari kasih sayang, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar even bertajuk Honda Jatim Caring Day.

Acara yang lebih dikenal dengan Valentine Day ini diikuti sekitar 40-an pasangan peserta millenial konsumen loyal Honda dari Sidoarjo.

“Pada momen berbagi kasih sayang dan kepedulian ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berharga kepada konsumen loyal dan setia Honda. Ini sebagai wujud terima kasih atas dukungan dan kesetiaannya terhadap produk kami,” bilang M. Bondan Priyoadi, HC3 Head MPM, disela Honda Caring Day di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo, Sabtu (22/2).

“Kami berharap semakin kedepan, Honda akan semakin Satu HATI dengan konsumen dan masyarakat di Indonesia,” lanjutnya.

Berbagai aktivitas digelar sebagai wujud kasih sayang Honda terhadap konsumen setianya, mulai dari seminar safety riding dilanjutkan safety riding experience yang dipandu instruktur-instruktur safety riding Honda dengan tujuan memberi edukasi peserta terkait Cari_Aman dijalan.

“Setelah mengikuti safety riding, selanjutnya para peserta diberikan edukasi mengenai layanan after sales dari Honda yaitu Honda Care dan informasi mengenai asuransi yang bekerjasama dengan MPM Insurance,” paparnya.

“Tidak hanya itu, kami mengajak peserta melakukan city touring menuju Alun – Alun Sidoarjo. Selanjutnya bersama – sama mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan coklat, Pin dan masker kepada pengendara yang berhenti di trafic light. Puncaknya kegiatan ini diakhiri dengan dinner dan nonton bareng,” tutup Bondan.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.