Perjalanan Ke Timur Kawahara Undang Simpatik Beberapa Pegiat Otomotif Indonesia

1
153
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kali ini perjalanan Kawahara menuju timur Indonesia mendapatkan simpatik beberapa pihak. Dan mereka ikut support perjalanan Kawahara bersama 9 crew lainnya. Ditemui langsung penulis, Coq Siswanto membeberkan beberapa pihak ikut membantu kesuksesan kegiatan uji produk Kawahara menuju perbatasan Timor Leste.

Ada NGK busi, mereka ikut membantu kesuksesan Kawahara dan memberi produk busi kepada Kawahara untuk kendaraan yang digunakan menuju perbatasan Timor Leste. Dan ada juga Pirelli, mereka ikut membantu memberikan ban untuk motor motor yang digunakan. Termasuk motor Honda GoldWing yang akan digunakan sang owner dalam perjalanan.

” Kita mau uji produk semua barang barang kita dan kita disupport Kawahara Apparel, Pirelli, NGK Busi, KawanSekopi, Come Scooter, VND Racing, Vespa Matic Store Bali, VRG Gallery dan INDOCLUB,” ujar Coq Siswanto langsung ditemui OtomotifZOne.com.

Wow, beberapa pegiat otomotif juga ikut berpartisipasi kegiatan uji produk Kawahara menuju perbatasan Indonesia – Timor Leste. Dan ada juga para komunitas seperti Come scooter dan Vespa Matic Bali yang memberi service pada motor yang diuji. Ada juga INDOCLUB selaku salah satu event besar yang kerap gelar balapan ternama di Indonesia. Mereka ikut membantu kesuksesan acara.

Perjalanan sampai Labuan Bajo

” Kebtulan jalinan komunikasi dan hubungan baik yang terjaga selama ini dengan para produsen sangat terjalin dengan baik. Terima kasih kepada pihak Kawahara dan Pirelli terutama juga dengan OtomotifZone. Sangat istimewa berkolaborasi dimasa pandemi ini, dengan tetap berkreasi dan terus melakukan hal hal yang sangat istimewa di dunia otomotif Indonesia,” jelas Deny Wajonk selaku CEO INDOCLUB.

Memang OtomotifZone menjadi media pather dari event INDOCLUB. Jalinan komunikasi dengan event besar ini sangat baik. Beberapa kali Deny juga kerap main ke kantor OtomotifZone untuk menjalin silaturahmi. INDOCLUB juga sering memberi ide ide cemerlang untuk memajukan otomotif di Indonesia

Imola Syndrome

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.