Perjuangan Gibran ZA Buahkan Hasil Raih Juara 1 Kelas Mini Moto 12 Tahun Sunday Race Grasstrack Batalyon Mandala Yudha (Cakra) 2020

0
113
sss

OtomotifZone.com – Banten. Balap yang berjalan pada akhir pekan kemarin dengan tajuk Sunday Race Grasstrack Batalyon Mandala Yudha (Cakra) 2020 dan Di Gelar Di Sirkuit Batalyon Mandala Yudha, Lebak, Banten (20/9).

Gibran ZA pembalap cilik asal Pandeglang Banten dan bergabung dengan team ASM.CO Speed SKagroup157 CLD Racing berhasil meraih podium 1 di kelas Mini Moto 12 Tahun di event ini.

Gibran ZA sangat berusaha sekeras mungkin dalam balapan ini, karna saat balap berjalan sirmuit di guyur hujan lebat dan sirkuit turun nain dan membuat motor susah untuk naik.

“Balap sekarang hujan deras banget, aku yakin aja bisa selesaikan balapan ini dan Allhamdulilah aku bisa finish di posisi 1” Ungkap Gibaran ZA.

Hujan deras dan sirkuit turun nanjak nampaknya jadi kesulitan dan membuat mereka terus berdikir untuk bisa melewati rintangan yang ada dan berbagai macam strategi di siapkan oleh semua pembalap khususnya Gibran juga punya strategi dalam balapan ini.

Gibaran ZA

“Pagi sih sirkuit kering tapi siang hujan deras, aku gas aja motor disini poll gimana caranya biar bisa finish dan ada beberapa motor yang susah nanjak termasuk aku akhirnya semua crew turun untuk membantu” Sambung Gibran.

Rasa terimakasih juga di ucapkan oleh Gibran kepada penulis karna semangat yang tinggi juga tidak lepas dari dukungan orang tua dan team.

“Aku juga turut berterimakasih pada Papah aku dan semua sponsor yang sudah mendukung saya di balapan ini semoga kedepan bisa lebih baik lagi amin” Tutup Gibran ZA.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.