Perjuangan Penuh Bhelly Satria “Bocah Lampung” Raih Juara Umum Pemula Powertrack 2019

73
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Perjuangan penuh Bhelly Satria hingga berhasil raih gelar juara umum kelas pemula pada event Powertrack tahun 2019 yang digelar di Sirkuit HSP2, Wonosari, Yogyakarta (30 November – 01 Desember 2019).

Sepak terjang seorang pembalap memang sangat keras apalagi untuk mendapatkan sesuatu yang berharga yang tidak dapat terlupakan itu membutuhkan perjuangan keras untuk mendapatkannya begitu juga dengan Bhelly Satria pembalap asal Lampung yang pada akhir pekan kemarin berhasil mendapatkan gelar Juara Umum dikelas pemula Powertrack tahun 2019.

Bhelly Satria mengungkapkan perjuangannya sangat keras untuk pertama kalinya balap Powertrack di tahun 2019 Bhelly harus melakukan perjalanan dari lampung menuju dimana event digelar dan brangkat sendiri dan perjalanan menuju event diselenggarakan di daerah Jawa biasanya membuthkan waktu kurang lebih 20 jam perjalanan.

“Allhamdulilah saya sangat senang pertama kali saya balap powertrack 2019 ini bisa juara umum dikelas pemula dan perjuangannya luar biasa mas terbayarkan, untuk melakukan perjalanan naik bis mas biasanya perjalanan sekitar 20 jam perjalanan dari lampung ke Jawa tapi terkadang jika ada rejeki lebih saya naik pesawat dan lebih sering naik bis sih mas” ungkap Bhelly Satria

Bhelly Satria yang balap bersama team asal Jawa Tengah yaitu Devan Putra Racing Team laluuuuu seperti apa sih awal mulanya Bhelly bisa bergabung dengan team ini ? simak langsung jawaban dari Bhelly otozoners.

“Ya mas awalnya saya kepengen banget balap powertrack tapi masih bingung setelah itu saya coba komunikasi dengan salah satu pembalap asal Jawa Barat (Aris Garayam) yang memang dia salah satu rekan saya dan minta untuk carikan motor dan akhirnya ada team yang mau pake saya dari situ rasa senang sudah terasa dan saya mulai berjuang dari situ sampai akhirnya bisa meraih Juara Umum dikelas ini” Sambung Bhelly Satria.

Selamat Bhelly Satria sudah berhasil meraih gelar juara umum dikelas pemula Powertrack 2019 dan memang tidak ada perjuangan yang sia – sia dimana ada usaha sudah pasti ada hasil dan dimana setiap usaha yang dilakukan dengan sungguh – sungguh sudah pasti hasilnya akan maksimal juga, selamat semoga bisa lebih baiklagi amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.