Perkembangan Sangat Pesat Karel Ibraheem Sidhqi Raih Podium 1 Di Grasstrack Dan Motocross Piala Bupati Banyumas

0
190
sss

OtomotifZone.com – Banyumas. Melihat perkembangan yang sangat pesat tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk orang tua dan team begitu juga dengan perkembangan yang sangat pesat karel Ibraheem Sidhqi dari team Mps racing Team Raih podium 1 di event Kejuaraan Grasstrack & Motocross Piala Bupati Banyumas Open 2020 yang digelar di Sirkuit Wijaya Kusuma, Banyumas, Jawa Tengah (7-8/3).

Melihat aksi dari Karel Ibraheem Sidhqi saat balapan kemarin sangat menakjubkan balapan dijalani dengan race 1 dan race 2, race 1 berjalan dengan baik saat lepas start langsung berada di posisi depan dan di menit ke 5 Karel melakukan kesalahan dan harus terjatuh saat itu langsung bangun dan terus push sampai finish di posisi 1 dan berlanjut pada race 2 Karel kembali start dengan mulus dan langsung berada di barisan depan dengan terus push motor Husqvarna TC 65cc yang digunakannya karel bisa finish di posisi 1.

Perkembangan karel terlihat saat balapan dari jumping dengan mulus, saat masuk berm buka tutup gas lebih cepat dan terlihat lebih garang saat dalam sirkuit, Dengan itu penulis mencoba menghubungi Gerry Sena selaku coach karel dari Inmoss Indonesia bagaimana tanggapannya mengenai hal ini apa sih yang diunggulkan mengenai latihan di tahun 2020 ini dan apa yang dapat mempengaruhi semuanya?

“Karel saat ini kembali menemukan percaya dirinya semenjak cidera saat balap di SE 50cc lalu dan Ale mulai latihan fisik dengan ayahnya yang dulu juga pernah latihan motocross selain itu Karel punya Team yang solid support penuh dari kakeknya dan ayahnya, mekanik dan crew yang mempunyai 1 tujuan jadi juara jadi memang team MPS sendiri yang membuat faktor perkembangannya pesat” Ujar Gerry Sena selaku coach dari Inmoos Indonesia (Indy Motocross School).

Ade Sidhqi selaku orang tua dar karel Ibraheem Sidhqi juga menanggapi hal ini otozoners. “Porsi Latihan Ale di tambah, sebelumnya 3 kali dalam seminggu sekarang 4 kali diatas motor dan seminggu 5 kali di gym dengan kak gerry sama juga dengan Kemal dan Keanu, dan memang sebelumnya hanya latihan fisik biasa tidak di program selaku coach dan Karel tahun ini punya target 3 besar Nasional, kemal 5 besar Nasioanal di 85cc kemal juga akan main di minimoto target di no 1 dan Keanu di 5 besar Nasional” Ungkap Ade Sidhqi selaku orang tua dari Karel Ibraheem.

Semangat Sang Ayah (Ade Sidhqi) Mensupport Karel Ibraheem Sidhqi

Luar biasa memang semua team mempunyai target khusus dalam setia kejuaraan baik event Kejurnas atau club event biasa dan setiap team mempunyai 1 tujuan yaitu juara dan solit itu perlu karna dengan kekompakan team pembalap akan lebih merasa semangat dan percaya diri saat balapan, semangat terus Karel Ibraheem Sidhqi semoga apa yang diharapkan di tahun 2020 ini bisa tercapai amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.