Perluas Jaringan: PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Jantung Kota Surabaya  

0
138
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia bersama PT Satya Mandiri Motors kembali memperluas jaringannya dengan membuka diler baru. Harapannya dengan adanya diler Motoplex ini, PT Piaggio semakin baik dalam menghadirkan solusi mobilitas premium bagi masyarakat Surabaya dengan standar layanan dan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa.

“Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Satya Mandiri Motors dengan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” bilang Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

 

Berdiri diatas lahan seluas 340 m2, dilengkapi area showroom dan bengkel, diler yang berlokasi di jalan Tegalsari Surabaya ini berkonsep Motoplex dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

“Disini kami ingin memanjakan konsumen dengan memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai,” lanjutnya.

 

“Kami juga menghadirkan apparel dan merchandise premium kolaborasi Fila x Vespa yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan agar elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan khas Italia,” tutup Robby.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: Piaggio

Imola Syndrome