Persaingan Sengit di Kasta Under Hari Pertama Kejurda Offroad Jawa Barat Putaran 2

0
36
sss

OtomotifZone.com – Karawang. Pertarunan di kasta Under sangat sengit di Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch Jawa Barat diselenggarakan (13-14/7) di KIIC, Karawang Barat. Meski sudah jalani 4 sesi TS, akan tetapi dari sini kita belum bisa prediksi siapa yang akan menjadi juara. Pasalnya para peserta memiliki point rapat sekali.

Memang untuk saat ini Dani Olol rider asal Tasikmalaya ini berada di puncak klasemen sementara. Akan tetapi 382 point yang saat ini dirinya miliki belum bisa selamatkan dirinya untuk menjadi juara. Pasalnya beberapa rider lain mengintai dan menempel ketat rider yang di navigator oleh Jarwo.

Seperti Hendrik dari tim 365 HRX, dirinya menempel ketat di posisi kedua. Rider asal Subang ini mengumpulkan 361 point dan berhasil tempel ketat Dani di posisi pertama. Bermain baik di akhir akhir TS membuat dirinya tempel ketat di posisi kedua.

Akan tetapi tidak hanya Hendrik. H. Mickoy rider asal Tasikmalaya juga berkesempatan meraih juara pada hari minggu. Sebab dirinya berada di posisi ketiga dan hanya memiliki selisih 33 point dari posisi pertama.

Hari minggu rider akan menjalani tiga sesi TS. Yang berarti nantinya mereka mereka masih memiliki kesempatan. Akan tetapi posisi lainnya juga masih bisa memiliki kesempatan juara. Sebab semua bisa saja terjadi. Tapi untuk lebih jelas siapa juaranya pantengin aja beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Penulis : Dewantara | Foto : Dewantara

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.