Persiapkan Mudik Lebih Awal, Nasmoco Buat Layanan Servis Pre Holiday Campaign

0
11
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Bulan puasa tinggal beberapa Minggu ke depan. Mungkin sebagian orang ada yang sudah bersiap pulang ke kampung halaman dan melakukan perjalanan dari ibukota ataupun sebaliknya dengan kendaraan roda empat.

Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran, Nasmoco Group menggelar program spesial Pre Holiday Campaign (PHC) yang dimulai 15 April – 11 Mei 2019 di 23 cabang Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pre Holiday Campaign adalah program Nasmoco setiap tahun menjelang ramadhan mengajak pelanggan setia Toyota melakukan servis sejak awal dengan mempersiapkan mobilnya yang akan digunakan untuk perjalanan jauh atau dekat di acara mudik.

Pre Holiday Campaign memberikan beragam diskon dan promo servis berkala bagi pelanggan yang melakukan booking service terlebih dahulu melalui line telepon 1500-518 atau whatsapp di nomor 0-8787-1500-518.

Nasmoco memberikan diskon 25 persen biaya jasa servis untuk kendaraan di atas lima tahun atau 100.000 kilometer dan diskon 20 persen biaya jasa servis untuk kendaraan di bawah lima tahun atau sama dengan 100.000 kilometer.

Diskon juga diberikan untuk pembelian TMO full synthetic 20 persen. TMO synthetic 10 persen dan beberapa komponen mulai 5 persen untuk brake fluid, injector cleaner, Manual Transmission Fluid (MTF) dan Toyota Genuine Gear Oil (TGGO).

“Nasmoco berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan untuk Ramadan dan mudik Lebaran. Melalui program Pre-Holiday Campaign ini, pelanggan bisa memanfaatkan kemudahan servis mobil Toyota sejak awal di 23 cabang Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta,” ucap Aftersales Department Head Nasmoco Group, Faizol Ghozi.

Seperti diketahui, promo layanan bengkel melalui program Pre Holiday Campaign digelar setiap tahun oleh Nasmoco menjelang bulan Ramadan. Sementara menjelang lebaran, Nasmoco akan menggelar program Holiday Campaign dengan membuka posko dan bengkel siaga 24 jam di sejumlah titik jalur mudik di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penulis : Hafid | Foto : Zacky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.