Pertama Kali Gelar Event Grasstrack, Zona Otomotif Sumatera Kebanjiran Sponsor

0
537
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Zona Otomotif Sumatera atau disingkat ZOS akan segera menggelar event perdana berupa balap motor tanah dalam ajang bertajuk Super Grasstrack dalam rangka memperebutkan Piala Karang Taruna Satria Muda yang bakal dilaksanakan di sirkuit Desa Aur Cino, Kabupaten Tebo, Jambi, tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019.

Event ini akan di gelar selama 2 hari, sejak hari Sabtu pagi sudah akan memulai sesi latihan bersama dan penyisihan. Kemudian di hari Minggu akan berlangsung final race hingga selesai dan di tutup dengan pembagian hadiah bagi para juara.

Event kali ini memang merupakan gelaran perdana yang diadakan oleh ZOS serta sudah banyak dilirik oleh para sponsor yang akan ikut mendukung gelaran Super Grasstrack ini. Terlebih lagi kemasan balap tanah ini juga akan lebih memperluas sarana promo dari produk-produk para sponsor yang akan di kenal secara langsung kepada pembalap, tim maupun penonton yang hadir di lintasan.

“Kami menghaturkan beribu terimakasih kepada pihak sponsor yang sudah ikut serta dalam mendukung event kami ini. Untuk pembalap nantinya akan kami berikan hadiah tambahan Juara Umum kategori Seeded, dengan hadiah uang sebesar Rp. 3,5 juta. Dan untuk Juara Umum kelas Pemula juga akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 1,5 juta. Selain itu ada juga hadiah merchandise dari pihak sponsor,” ujar MC Eric Loy, selaku penyelenggara event yang dituturkan langsung kepada kru redaksi OtomotifZone.

Tentunya event kali ini terbuka untuk umum, dan kru redaksi OZ mendapat kabar jika nantinya akan ada pembalap grasstrack dari luar Sumatera Yang akan ikut serta dalam event ZOS ini. Pembalap tersebut berasal dari Jawa Barat yang akan mencoba trek baru yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Juga tidak ketinggalan pembalap dari luar kota di Provinsi Jambi pun akan ikut di ajang balap kali ini, seperti Pekanbaru, Sumbar dan kota lainnya.

Penasaran kan siapa saja pembalap grasstrack yang akan mengikuti event perdana garapan Zona Otomotif Sumatera ini? Ikuti dan saksikan langsung ya, gaes!

Penulis : Okky Jambi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.