Pertarungan Kelas Mini Rok Menjadi Idola Kejurnas Eshark Rok Cup 2017

0
1596
briefing
briefing
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Kejurnas Eshark Rok Cup 2017 Minggu ini akan segera bergulir, tentunya para team dan pembalap sudah mempersiapkan diri menyongsong perhelatan karting nasional dan memperebutkan titel juara, namun perjalanan menuju tangga gelar nasional itu yang akan menjadi seru.

Mini Rok salah satu  dari 5 kelas wajib dan 1 kelas supporting race menurut prediksi redaksi adalah kelas yang paling seru untuk ditonton, bukan mengabaikan kelas lainnya yang juga pasti seru, namun dikelas Mini Rok ini akan bertemu juara nasional Mini Rok 2016 Sergio Noor dan juara nasional Cadet Rok, Aditya Wibowo.

Kedua pegokart beda umur dan pengalaman ini dibeberapa race sering bertemu dan sama-sama punya karakter balap yang hampir sama, tidak mengabaikan pegokart lainnya, namun bertemunya 2 pegokart dengan title juara nasional dikelas berbeda dan berlaga di kelas yang sama tentunya akan mempunya greget tersendiri dan sayang kalau dilewatkan.

Mini Rok
Mini Rok

Sergio Noor punya segudang pengalaman, baik tingkat nasional dan Internasional, dan akhir tahun mewakili Indonesia diajang Rok Internasional di Italia, sementara Aditya Wibowo juga menambah jam terbang balapnya mengikuti event di Jepang dan macau, dan event awal tahun 2017 minggu kemaren, keduanya juga bertemu diajang Rotax Invitational race 2017 di Malaysia, keduanya berlaga dikelas yang sama.

Siapa yang terbaik dikelas ini, tentunya persiapan fisik, mental dan juga persiapan team agar tidak ada celah melakukan kesalahan saat race, jika melihat perhitungan point seperti tahun sebelumnya, pertarungan semakin seru ditiap racenya, karena strategi point juga ikut menentukan bermain ngotot atau aman tergantung perolehan point di seri-seri sebelumnya.

Penulis dan Photo : Edi Batrawan

 

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.