Pertarungan Klasik, Eris Mahpud Ungguli Haridarma Dikelas Master IAME Asia Seri 1 2020 Sentul

0
48
Eris Mahpud juara kelas Master
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Sirkuit Karting Sentul seolah hanya milik Eris Mahpud dan Haridarma Manopo saja saat digelar kelas Master atau expert, meski siapapun para pesertanya, ujung-ujungnya mereka berdua selalu duel ketat hingga race usai.

Hal tersebut bisa kita amati race demi race apapun jenis eventnya, kedua pegokart master Indonesia ini saling timpa dan saling curi podium disetiap kesempatan, pun terlihat Minggu kemaren (23/2) di ajang IAME Asia seri 1 2020, Meski tidak diikuti banyak pembalap dikelas Master, pertarungan dikelas tersebut praktis memang mereka berdua, meski saat hari Sabtu seolah para pembalap Master memainkan peran dramanya tidak mengikuti heat 1 secara penuh dan tidak turun diheat 2 sama sekali.

Namun Minggu (23/2) mereka tampil allout saat Prefinal dan Final, James Russell dari Stratos Motorsport Malaysia dan Fredy Rostiawan pun menjadi bagian dari kompetisi dikelas ini, mereka tetap tampil ngotot hingga usai, begitu juga Eris dan Haridarma, meski dalam satu bendera C&C Esi Racing, namun saat disirkuit, mereka tidak ada namanya team order dan mengalah, selama ada celah, overtake bisa dilakukan, dan bisa bergantian.

Duel ketat Eris Mahpud dan Haridarma Manopo

“Kami selalu fight hingga titik darah penghabisan, ujung-ujungnya saya dan Hari yang berantem di sirkuit, meski berapapun pembalapnya, kami memang satu team, tapi kami tetap menunjukan semangat bertarung sportif, siapa cepat itu yang didepan, kita tetap mengedepankan race yang fair” papar Eris usai memenangi pertarungan dengan Haridarma Manopo.

Kemenangan Eris Mahpud dikelas Master disambut riuh penonton dan melakukan selebrasi khasnya, angkat kaki saat menginjak garis finish.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.