Pertarungan Tim Pabrikan Vs Tim Privater di Putaran Terakhir MotoPrix 2019 Region D

1038
sss

OtomotifZone.com – Sulawesi Selatan. Setelah sempat tertunda beberapa pekan gelaran seri 4 dimana menjadi putaran penentuan kejurnas Motoprix 2019 di region D. Minggu ini (7-8) sirkuit Puncak Mario Rappang kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan akan menjadi saksi bisu siapa penyandang pembalap terbaik di Region D.

Persaingan dan kejar – kejaran poin antar para pembalap sudah terjadi sejak dari putaran pertama di awal musim tahun 2019 memang sudah terlihat, apalagi dengan munculnya team-team privater pendatang baru di tahun ini namun mampu menyaingi bahkan mampu unggul terdepan dalam perolehan poin. 

Sebut saja pembalap Handy Tuahatu asal Sulawesi Tenggara di kategori expert dengan membawa bendera Babang Raya racing team saat ini masih berada di peringkat teratas dengan mengantongi poin 110, unggul 16 poin dari rivalnya yakni pembalap tim pabrikan Yamaha Baf yamalube pirelli Akai jaya.

Sama halnya di kategori novice, meskipun saat ini pembalap Ilham Elsan Efendi dari tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya masih memimpin di klasemen sementara dengan 118 point akan tetapi bukan hal yang mustahil bagi dua racer pesaingnya yakni Muh. Rifli Ashari (Honda Aim IRM Mafil racing) 88 dan Yusril Izha Mahendra ( IRS Disconnect Samarinda HTS Kolaka Zeven zero team) 69 point akan menyodok di posisi terdepan diakhir lomba. Demikian pula di kategori Rookie, pembalap privater M. Reski Awal saat ini bertengger di posisi terbaik .

Bahkan terhembus beberapa informasi terbaru bahwa para racer dari region jawa bakal juga unjuk gigi dalam gelaran event penutup di kejurnas  region D ini. Tentunya panasnya pertarungan dan persaingan di antara para racer bakal tidak terelakkan.

So jangan sampe ketinggalan nich guys….

Penulis : Aji Wawan |Foto : Aji Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.