Peserta Tanyakan Kabar Oneprix, OMM Beri Jawaban

0
1113
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Banyak sekali yang menanyakan kapan event bergengsi Oneprix 2020 segera di mulai. Sebab beberapa event sudah dipastikan batal dan tidak dijalankan di tahun 2020 seperti ajang Kejurnas. Tapi event Oneprix sampai saat ini belum memberi jawaban kalau event mereka batal. Lalu bagaimana? Terlebih bila sesuai jadwal, putaran pertama tinggal menghitung hari saja untuk dimulai.

Pertanyaan kapan OnePrix kapan dijalankan memang banyak diutarakan. Terlebih dari peserta yang sudah mendaftarkan diri mereka. Dari manager, owner sampai pebalap dan crew menanyakan itu semua. Penulis sendiri pernah menghubungi pihak OMM selaku panita penyelenggara pada (1/8/2020) via telfon.

” Kita sedang berjuang dan mengurus izin untuk menjalankan event. Kita sudah melakukan pengukuran sebelumnya dan bertemu kades setempat. Beberapa aparatur pemerintah setempat juga sudah kita temui. Senin atau Selasa kita beri kabarnya mas, ” ujar Yanuardi langsung penulis hubungi.

Yanuardi memang beberapa waktu terlihat beberapa kali berada di Sentul. Dan beberapa kedatangan Yanuardi di Sentul juga sempat penulis pergoki. Dan sampai hari yang dijanjikan kabar kapan event ini berjalan belum ada kabar beritanya. Sampai berita ini diterbitkan pihak OMM juga belum memberi kabar terupdate.

Lalu apa ya kira kira kendala yang didapat oleh OMM? Melihat beberapa kali event berjalan di Sirkuit Internasional Sentul atau lebih sering disebut Sentul besar. Mereka bisa menjalankan event dengan lancar dan selesai sesuai Jadwal. Kapan OnePrix berjalan? Ini menjadi pertanyaan. Kita tunggu saja kabar berita terupdatenya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.