Petinggi IMI Pusat Grebek Launching SCP, Tahun 2020 Kualitas Tetap Utama

0
112
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sumatera Cup Prix adakan Launching pada (12/3/2020) di Rumah Makan Sederhana SA, Juanda Jakarta. Acara yang turut mengundang wartawan dan jajaran petinggi Otomotif ini terlihat meriah. Akan tetapi acara ini juga digrebek oleh petinggi IMI Pusat.

Medya Saputra

Sebut saja Medya Saputra dan Edi Horison yang juga datang dalam acara ini. Dua orang yang memiliki peran penting diajang balap tanah air ini dari membuat regulasi dan peraturan balap Indonesia. Dan kali ini mereka hadir dan memberikan komentar mengenai event ini.

Edi Horison

Selain itu mungkin tujuan para petinggi IMI Datang karena gelaran bergengsi ini pada tahun 2020 menjadi event PRONAS atau setara dengan Kejurnas. Jadi nantinya event Sumatera Cup Prix tidak boleh dibentroki saat mereka adakan event. Ini semua berkat kualitas event SCP yang sangat luar biasa.

Mawan Dragon

” Untuk tahun 2020 kita akan lebih meningkatkan kualitas event kita. Yang mana pada tahun 2020 kerb dan air fance kita akan lebih banyak. Sebab pada tahun 2019 sendiri kita sudah ujicoba dan sangat membantu. Jadi kita utamakan kualitas event terutama dalam tingkat keamanannya,” ujar Mawan Dragon selaku CEO Sumatera Cup Prix.

Memang kualitas event lebih dijaga oleh penyelenggara. Sebab semua peserta atau penonton sangat nyaman bila suasana balapan sangat berkualitas dari segi apapun termasuk segi keamanan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.