Pholl’s Award, Bukti Konsistensi Pembinaan MX GTX Jabar Tetap Eksis

0
154
Pholl's Award apresiasi untuk komunitas MX dan GTX Jawa Barat
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Sudah kali ke-2 Pholl’s Award diselenggaran, dimana sebelumnya digelar di Tasikmalaya tahun silam, dan Minggu kemaren malam (19/1) di sebuah cafe dibilangan Soekarno Hatta Bandung, duo pasangan serasi sekamar dan satu lintasan ini kembali menggelar hajatan serupa.

Rudi Ephol dan Dewi, pasangan suami istri ini menjadi corong kebangkitan dan penjaga utuhnya Motocross dan Grasstrack Jawa Barat, dimana keduanya berhasil menyatukan satu visi dan misi agar kegiatan terutama Motocross harus tetap maju, terbukti sejak 2013 bersama komunitas MX Jawa Barat konsisten menggelar event tersebut meski sering harus merogoh kocek dalam disamping cibiran tentunya, namun berkat dukungan komunitas itu sendiri serta ingin MX Jawa Barat tetak eksis, anggap saja cibiran sebagai tantangan semata.

Suasana meriah Pholl’s Award 2020

Setelah gelaran selesai jarang orang memberikan apresisasi kepada para pendukungnya, namun hal tersebut malah dilakukannya, terbukti Pholl’s Award 2020 kembali digelar sebagai wujud apresiasi kepada para atlit, sponsor, para pendukung dan media yang sudah turut andil membangun dan mengawal kegiatan tersebut, hal itu disampaikan Rudi Ephol dalam sambutannya diawal pembukaan.

“Pholl’s Award kembali hadir, tujuannya adalah acara ini dari kita untuk kita, MX dan GTX harus tetap eksis di Jawa Barat, siapa yang akan membangun dan menyelamatkan kalau tidak dar komunitas itu sendiri, makanya acara ini salah satu bentuk apresiasi tinggi dari kami untuk para pelakunya, kita harus kompak kalau ingin maju”, paparnya diamini Dewi.

Rudi Ephol dan Dewi

Dalam kegiatan Pholl’s Award memang terlihat wajah sumringah para pelaku MX/GTX Jawa Barat, perjuangan berat dan keras mengikuti seluruh rangkaian Pholl’s series 2019 mendapat apresiasi top dari promotor, eksistensi mereka merasa terwadahi dan dihargai tentunya, kebersamaan itulah yang membuat komunitas tetap terjalin meski ada pasang surut dengan riak riak kecil mengiringinya, maju terus bah, teh…

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.