Pihak OMM Sudah Datang Ke Sentul, Ini Kabar Oneprix

0
639
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Hembusan isu semakin kencang dengan kabarnya pandemi yang belum berakhir. Tapi OMM selaku penyelenggara Oneprix angkat bicara mengenai event mereka. Ditemui langsung di Sentul, pihak OMM hadir (16/7/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Tepat kemarin penulis sedang berada di Sirkuit Internasional Karting Sentul. Dan kebetulan penulis bertemu dengan Yanuardi berserta rombongan OMM. Banyak perbincangan yang dibicarakan.

” Hari ini kita habis ketemu dengan Kades. Lalu kita melihat Sentul dan mengukur beberapa tempat pedok di Sentul. Kita melakukan persiapan untuk jalankan putaran pertama,” ujar Yanuardi langsung kepada penulis.

Kabar berhembus bahwasanya Oneprix batal dijalankan ditampik oleh Yanuardi. Yang mana pria bertubuh tinggi ini sudah melakukan persiapan untuk putaran pertama. Meski banyak yang bilang kalau PSBB diperpanjang sampai isu Oneprix batal dijalankan menerpa.

” Kata siapa batal. Kita sudah mulai melakukan persiapan. Kita sudah ketemu Kades. PP IMI sudah memberi izin dengan protokol yang ada,” tutup Yanuardi.

Kalau diambil kesimpulan berarti Yanuar sudah menempuh sesuai jalur yang ada. Tinggal beberapa perizinan yang mereka harus tempuh. Sebab sesuai peraturan, penyelenggara harus mematuhi protokol yang ada. Ayo kita doakan semoga event Oneprix segera berjalan. Kita sudah rindu balapan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.