Pikoli Open Championship U2Noline Rock Ride : Kelas Beregu Jadi Pusat Perhatian Dan Ini Perdana di Indonesia

0
393
Kelas Beregu Yang Jadi Pusat Perhatian di Event Kali ini
Kelas Beregu Yang Jadi Pusat Perhatian di Event Kali ini
sss

OtomotifZone.com-Purwakarta. Kejuaraan balap motor di awal tahun 2020 dengan sebuah kemasan yang sangat istimewa dengan tema “Rock Ride” menjadi salah satu event yang sangat memukau dan sangat sayang untuk di lewatkan di akhir pekan ini, yang berlangsung di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang,Purwakarta (18/01). Kelas Beregu yang memadukan pembalap Pria dan Wanita menjadi salah satu kelas yang banyak di minati oleh para penonton yang hadir pada sesi kualifikasi hari ini.

Sebanyak 10 Rider yang ikut di kelas ini masing-masing memiliki pasangan, dan total pasangan di kelas ini ada Lima Pasangan yang siap berlaga di partai final esok hari. Dengan di dukung oleh motor Matic dengan kapasitas mesin 130cc, para pembalap kaum Adam maupun Hawa harus bisa kompak dan kerjasama layaknya balapan sekelas PORDA maupun PON.

“Adanya kelas ini menjadi nuasa baru mas untuk balapan matic di event yang spektakuler seperti ini, apalagi untuk kelas ini kita tidak bisa egois dan ingin kedepan sendiri. Yang dimana di kelas ini sangat di butuhkan kerjasa dan kekompakan dengan rekan satu tim, dan untuk final besok saya ingin tampil maksimal dan memberikan tontonan yang menarik untuk para penonton yang hadir di final race esok hari”, Ungkap De Atun

Hasil QTT pada kelas Matic Beregu
Hasil QTT pada kelas Matic Beregu

Memang istimewa sekali event Pikoli Open Championship U2Noline Rock Ride 2020 kali ini, selain kemasan yang sangat menarik dengan perpaduan balapan yang di iringi konser musik, di event ini juga ada kelas Beregu yang menjadi salah satu kelas yang sangat jarang kita jumpai bahkan belum pernah sama sekali di beberapa event balap motor yang ada di Indonesi.

Dan untuk teman-teman otozoner yang ada di wilayah Kota Purwakarta dan Jawa Barat mending datang dan saksikan langsung keseruan event ini, dan kalian buakan hanya bisa menonton balapan saja, melaikan bisa menyaksikan Konser Musik dan bakal semakin seru dengan ada Rosemary di event kali ini.

Penulis : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.