Point Menegangkan Juara Mobil Memuncak Di Final FFA, Rizky HK Menang 2 Angka Dari Edi Aryanto

0
267
sss

OtomotifZone.com-Banyumas. Balap berhadiah mantab akhir tahun ini ada di sirkuit Wijaya Kusuma, Cikembulan, Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah hari ini, Sabtu – Minggu 21-22 Desember 2019.

Kelas Open terdiri dari tiga kelas yang di hitung point guna memperebutkan satu unit mobil bagaikan duel jago satu kandang. Isinya hampir pembalap Jateng semua inti pointnya.

Kejuaraan awal mereka di hari pertama yang di pentas Moto 1 kelas Sport Trail. Bayu Seto sebagai juara di ikuti Hilman Maksum, Rivaldi, Rizky HK dan Edi Aryanto.

5 moto lanjutan ada di hari kedua. Mengerucutkan empat kandidat setelah moto 1 Bebek Modif dan Moto 1 FFA. Tinggal Edi Aryanto, Rizky HK, Bayu Seto. Hilman Maksum dan Mamo SS mengintip peluang jika mereka nemu dompet.

Tibalah waktu point tertuju pada kelas yang menentukan siapa juaranya. Edi unggul dengan angka 106 sementara Rizky 105. Kelas FFA jadi kelas yang menegangkan sejak lepas start. Demi menutup kekurangan 1 point, Rizky harus bisa finish di depan Edi.

Kelas bebek modif juga turut serta bantu juara umum rizky hk

Akhirnya dia bisa finish sesuai target. Juara pertama dengan selisih tipis abis. Rizky 130, Edi 128. Satu unit mobil selesai di perjuangkan Rizky HK sebagai hadiah akhir tahun.

“Sukses buat semuanya hari ini. Semua bukan usaha yang mudah karena saya ada cedera di tangan. Pokoknya saya terima kasih buat team, keluarga, dan teman-teman semua,” kata Rizky HK usai terima kunci besar tanda dia dapat hadiah langsung mobil dari panitia.

Setahun dua kali dapat mobil. Kali ini di Jateng, daerah yang dekat dengan rumah tinggal Rizky. Mobil oiii…..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome