Pol Espargaro Menangis Bersama Repsol Honda

0
65
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Hal yang tidak disangka sangka, Pol Espargaro tidak bisa berkata kata. Ya, ini karena ulah pasukan Repsol Honda yang datang di kediaman pebalap dengan nomor start 44. Kejadian ini terjadi setelah Pol Espargaro melakukan latihan fisik untuk menjaga performanya selama libur balap.

Kegiatan selama libur balap Pol Espargaro adalah menjaga fisik. Kala itu dirinya bersama anjing peliharaannya berkeliling sekitar kediaman untuk jogging. Dan saat sampai di rumah hal yang tidak terduga terjadi. Di depan halaman sudah ada motor RC213V yang sudah terbalut warna dan corak dari tim Repsol Honda. Selain itu ada angka 44 pada bagian depannya.

Repsol Honda

” Aku akan menangis. Wow. Aku tidak pernah menyangka, ini gila‚Ķ Aku ingin menyimpannya di sini selamanya. Angka [44] tampak hebat. Saya bekerja sangat keras untuk melihat angka ini di sini. Luar biasa. Motor ini, dengan warnanya, selalu menjadi saingan utama,” ujar Pol Espargaro dikutip dari Crash.

Memang tahun 2021 ini Pol Espargaro akan berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda. Pol Espargaro akan menggantikan Alex Marquez yang tahun 2020 berada di tim tersebut. Dan kejadian ini dan momen 2021 ini sudah dia nantikan selama dia berkarir.

Pol Espagarow

” Saya sering memimpikan momen ini. Untuk memakai warna-warna ini dan memiliki motor ini di sisi saya. Saya mungkin akan tidur memakai ini, hari ini!. Tanpa ragu, saya akan selalu mengingat momen ini,” tutup Pol Espargaro.

Setelah mendapatkan kejutan ini, Pol Espargaro memutari motor untuk memandang kuda pacu yang akan digunakan dirinya di kompetisi MotoGP 2021. Setelah itu dirinya menunggangi motor tersebut. Selain itu dirinya juga langsung mengganti pakaiannya dengan seragam Repsol Honda.

Kita tunggu saja aksi Pol Espargaro di MotoGP 2021. Tunggu update berita selanjutnya hanya di Otomotifzone.com

Sumber : Crash dan MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.