Poligem Grasstrack 2020 Bangka-Belitung : Dua Pembalap Asal Bangka Selatan Sukses Raih Juara Umum

0
110
sss

OtomotifZone.com – Bangka-Belitung. Pada gelaran Poligem Grasstrack Open 2020 Seri 1 yang berlangsung di sirkuit Kematang Perai, Cerucuk Badau, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung (14-15/3) lalu, banyak cerita menarik dan juga seru di ajang tersebut. Tentunya dengan persaingan cukup sengit dan kompetitif dari para pembalap di tiap kelasnya.

Seperti yang di terlihat di kelas Senior pada Moto1 yang saat itu sempat diguyur hujan cukup lebat, Cecep Sunli, pembalap asli kelahiran Bencah, Bangka Selatan, yang kali ini memperkuat tim Ulim Jaya Motor 5 Saudara Belitung, berhasil meraih poin sempurna.

Pembalap yang lebih dikenal dengan sapaan Error Man ini, juga tampilan maksimal pada Moto2 dan bisa merebut podium 1 di kelas Sport & Trail Open, podium 2 kelas Bebek Modifikasi 4T 125cc Open, podium 3 di kelas Bebek Standart 2/4T Open. Dengan torehan prestasinya ini, Cecep Sunli berhasil kumpulkan total 131 poin dan berhak atas gelar Juara Umum di seri 1 kali ini.

“Alhamdulillah pada ajang balap ini mendapat hasil yang cukup baik, semoga saja bisa terus berlanjut di seri 2 nanti dan saya akan terus berjuang untuk torehkan prestasi terbaik bagi tim,” kata Cecep ‘Error Man’ Sunli.

Cecep Sunli berhasil raih juara umum kategori Open

Sementara itu di Kelas Lokal Bangka Belitung Non Senior, Andri Pratama, pembalap asal Toboali, Bangka Selatan dari tim Fir’z Motor Belitung juga berhasil merebut hasil positif di Moto1 dengan mengumpulkan torehan 67 poin serta di Moto2 merengkuh 60 poin. Andri pun berhak untuk berdiri di podium pertama di kelas Standar Babel Non Senior.

Raihan podium lainnya juara 1 Kelas Modifikasi Babel Non Senior, podium 2 Kelas FFA Babel Non Senior dan total berhasil mengumpulkan 127 poin yang lantas membuat pembalap bernomor start 329 ini meraih gelar Juara Umum di kategori Babel Non Senior.

“Saya tidak menyangka sama sekali jika bisa raih predikat Juara Umum, dan pastinya bersyukur sekali karena sejak awal race berusaha tampil maksimal dan beruntung tidak ada kendala pada engine motor, membuat saya bisa menjadi Juara Umum di event kali ini. Terimakasih untuk tim, owner, mekanik, crew, orang tua saya dan juga rekan-rekan di Bangka Selatan,” ujar Andri.

Andri Pratama sukses rengkuh juara umum kategori Babel Non Senior

Selamat yah untuk Cecep Sunli dan Andri Pratama atas torehan prestasinya menjadi Juara Umum kali ini. Terus berjuang untuk lebih berprestasi lagi di event lainnya!

Penulis : Beno | Foto : Beno | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.